Rabu, 25 April 2012

Presiden SBY – Annisa Pohan Akan Nonton Konser Super Junior?

Kedatangan Super Junior yang tinggal menyisakan sehari lagi memang mampu membuat ELF galau. Bagaimana tidak, disebut-sebut konser tunggal pertama Super Junior, Super Show 4 ini merupakan konser terbesar yang pernah digelar di Indonesia dengan fans fanatiknya.

Siang ini sebuah rumor muncul di kalangan ELF, dari fanbase K-Pop di Twitter yakni @We_LoveKorea yang mendapatkan info bahwa ada kemungkinan presiden SBY menonton konser Super Junior. Namun hal itu rupanya hanyalah berita tidak benar lantaran kesibukan negaranya.

Meskipun isu itu tidak benar, namun sebagian dari ELF bahkan menganggap serius. Lantaran sang menantu yang juga selebritis, Annisa Pohan pernah memposting dalam Twitternya bahwa dirinya mengagumi sosok Siwon, salah satu member Super Junior. Di mana Annisa sempat menyatakan ingin menonton Siwon yang akan menggelar konser di Indonesia bersama Super Junior. Entah bercanda atau tidak, kemungkinan keluarga nomor satu di negeri ini menonton sempat membuat banyak orang heboh.

Kehebohan tidak berhenti sampai di situ saja, dirumorkan bahwa member Super Junior yang dijadwalkan akan tiba di Indonesia pada Kamis (26/4) sore mendapatkan pengawalan super ketat. Di mana akan ada 600 bodyguard internasional dan 300 kepolisian Indonesia yang akan mengamankan 9 member Super Junior di bandara Soekarno Hatta.

Hal ini bukan tanpa alasan, lantaran ketika kedatangan Super Junior yang pertama kali tahun lalu sempat membuat suasana di bandara menjadi ricuh lantaran kehebohan di kalangan ELF.


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009