Sabtu, 28 April 2012

Inilah Lagu Pembuka Konser Super Junior SS4 INA Hari Pertama


Sajian Super Show 4 Super Junior merupakan gelaran konser yang begitu ditunggu-tunggu. Kini konser tersebut tengah berjalan dan ELF pun tak henti-hentinya memberikan dukungan dan bahkan berteriak histeris menyaksikan 9 orang superman tersebut.

Dengan dibuka dengan panggung berjalan dan kembang api serta water splash, konser ini terasa begitu menawan. Lagu Superman menjadi lagu pertama yang dibawakan oleh Super Junior. Dentuman magis pun langsung terasa ketika mereka berada di atas panggung.
Setelah lagu Superman, Opera menjadi sajian selanjutnya. Lagu tersebut pun terdengar begitu elegan. Siwon nampak mempesona dengan kaca matanya, sementara Ryeowook dan Shindong berada di atas crane.

Pasca lagu Opera, sajian gahar A Man In Love menjadi lagu selanjutnya. Dance menawan dipadu dengan lighting yang super dahsyat membuat konser Super Junior ini tidak akan mudah untuk dilupakan.

Super Junior pun sanggup menjaga kualitas suara tetap pria meski harus bernyanyi sambil ngedance. Sementara setelah teriakan “Indonesia,” dari Donghae, lagu Bonamana pun disajikan.


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009