Senin, 09 Januari 2012

Warning!! Sungmin Sang Pembongkar Rahasia !!

 

Kalian tau Sungmin? Lee Sungmin, pemuda manis, ganteng, baik… hampir mencapai perfect lah. Dia terkenal dengan jurus aegyo-nya yang mematikan. Eh tuhkan malah jadi cerita.

Kalian tau?! Sungmin itu juga berbahaya!! Dibalik kepolosan dan kemanisannya dia ternyata juga seorang pembongkar rahasia, terutama rahasia Leeteuk, Sungmin membongkar rahasia Leeteuk pada Kang Sora di acara WGM! *jangan-jangan Sungmin oppa juga tau rahasiaku!?*

 

*hei tuan muda. kau sangat sexy~*

Nih cerita Leeteuk-oppa yang Si Umin beberin~>

CERITA 1:
 

TV MBC menayangkan khusus ‘We Got Married – Honey‘ pada episode 31 Desember dimana seorang kenalan dari pasangan muncul di acara tersebut. Tamu istimewa Leeteuk Super Junior adalah Lee Sungmin dan anak itu mengungkapkan sesuatu yang khusus tentang leader-nya.

Sungmin, yang berada di balik kotak bayangan, mengungkapkan bahwa Leeteuk memiliki kecenderungan mengumpulkan nomor telepon tamu perempuan. Dia menjelaskan,
 “Leeteuk telah menjadi presenter sebuah acara radio untuk waktu yang lama sampai sekarang. Setiap kali tamu wanita yang hadir, ia akan bertukar nomor dengan mereka. Namun, dia tidak pernah menghubungi mereka.

Leeteuk sangat terkejut oleh pernyataan Sungmin dan berteriak padanya, Sungmin yang membuat semua orang tertawa dengan mengatakan,
Apakah mengumpulkan nomor merupakan hobimu?
Bae Gi Sung, yang juga tamu sebagai kenalan Kim Won Joon, juga menambahkannya semakin panas,
Aku muncul sebagai tamu di radio Leeteuk beberapa kali, tetapi setiap kali aku meminta nomor teleponnya, ia mengatakan bahwa pihaknya takkan membiarkannya menggunakan telepon. Aku pikir dia hanya bertukar nomor dengan tamu wanita.
Leeteuk mencoba untuk menjelaskan dan menyatakan itu salah, tapi Gi Sung  tertawa dengan semua orang dan mengatakan
Itu tidak salah. Kau yang salah!
(Heemm… Poor Teuk-Teuki oppa~ Kang Sora kupikir agak sedikit terkejut dengan hobi kecil Leeteuk. Oppa, kau malaikat macam apa?)


CERITA 2:

Ceritanya begini, kejadian ini juga satu episode dengan cerita yang pertama tadi. 

Sungmin saat itu masih berada dalam kotak bayangan dan bertanya pada Kang Sora, apakah Leeteuk memperlakukannya dengan baik? Kang Sora mengangguk dan berkata iya. Sungmin mendesah dan mengungkapkan kebiasaan Leeteuk pada perempuan,
“haah.. dia juga selalu memperlakukan hal yang sama terhadap semua perempuan”
Leeteuk langsung berdiri dan memprotes ucapan Sungmin,
“Hei!! Jangan bicara yang tidak-tidak!!” 
Tapi disebelah Sungmin ada lagi dua orang perempuan yang berada di dalam kotak bayangan juga. Tidak lain mereka adalah T-Ara’s Jiyeon dan Soyeon. Mereka ikut memperburuk status Leeteuk dengan membenarkan ucapan Sungmin. Leeteuk bertanya pada dua perempuan itu “siapa kalian?” Tapi Jiyeon dan Soyeon malah tertawa-tawa sendiri.

Leeteuk oppa, kedokmu sudah ketahuan. Hei ada baiknya Sungmin membeberkan rahasia Leeteuk hehehe~ *evil laugh*

(nah oppa, sekarang kau mau bicara apa? Apa sih maumu? Menurutku, kau malaikat jenis playboy-____- *aku hanya bercanda*)



source + image: TV Report | choidings @ tumblr
via: rolypolytubby @ tumblr
credit: Dhikae @ shinningsuju
TAKE OUT WITH FULL CREDIT, OKAY!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009