Jumat, 27 April 2012

“Super Show 4″ Super Junior Di Jakarta Biayanya 25 Miliar


Konser Super Junior di Singapura kabarnya menelan biaya 2 juta dolar Singapura, itu belum termasuk honor dan biaya akomodasi Suju dan kru. Berapa kira-kira dana yang harus disiapkan promotor untuk menggelar konser Suju di Jakarta?

Kalau sudah pernah menonton konser SS2 dan 3, apa masih perlu menonton SS4? Konser kali ini jelas berbeda dari sebelumnya. Apa bedanya? Saat Bintang menghadiri jumpa pers SS4 di Singapura Februari lalu, Leeteuk menjelaskan, beberapa perbedaan konser SS4. “Perbedaan terbesar konser ini adalah kami memiliki banyak panggung yang bisa bergerak yang membuat konser lebih dinamis dan dramatis serta keseluruhan konser pasti akan sangat terlihat lebih seru secara visual untuk semua penonton,” urai sang leader Suju.

Perbedaan lain terletak pada konser yang kali ini bukan hanya berskala Asia, tapi dunia. 
“Perbedaan terbesar lain terletak pada skala wilayah yang akan kami kunjungi. Bukan hanya Asia, kami juga akan mengunjungi Amerika Utara, Amerika Serikat, Eropa, dan banyak negara lain untuk menjumpai fans kami,” imbuh Leeteuk.
Bintang yang sudah nonton “Super Show 4” di Singapura, ketagihan menyaksikan konser berdurasi 4 jam dengan tata panggung nan megah, teknologi canggih, kembang api, dan permainan laser yang mengejutkan, dan yang pasti melihat kembali uri oppa-deul alias abang-abang Suju di panggung. Dari pihak Running Into The Sun, promotor yang menangani SS4 Singapura, kami mendapat informasi biaya produksi konser ini mencapai 2 juta dolar Singapura atau sekitar 14,6 miliar rupiah! Biaya ini belum ditambah honor manggung Suju serta biaya akomodasi Suju beserta para kru. Kami memperkirakan konser ini berbiaya lebih dari 25 miliar. Super sekali!

Berhubung ini merupakan konser tur dengan standarisasi sama di setiap negara, estimasi biaya produksi konser SS4 di Indonesia pasti tak jauh berbeda dengan di Singapura. Untungnya Suju terbilang artis yang sederhana dan tak ribet. Selama di Indonesia, mereka hanya minta disediakan mi instan merk tertentu yang merupakan produk asli Korea.

Dibanding konser pendahulunya, SS4 memang dikemas dengan konsep supermegah. Anda akan dibuat takjub dengan pembukaan konser yang super. Suju muncul menyanyikan lagu “Superman” di atas panggung hidrolik yang bergerak maju mundur, ke atas, dan klimaksnya semburan air mancur di sekeliling panggung. Bagaimana dengan segmen parodi dan pesta kostum yang menjadi salah satu ciri unik konser Suju? Tentu ada. Jika di SS2 Suju membuat parodi grup f(x), di SS3 Heechul tampil sebagai Lady HeeHee sebagai parodi Lady Gaga, di konser SS4 Shindong yang memainkan segmen parodi ini. Bergaya seperti siapa? Ah, biar jadi kejutan.

Untuk segmen pesta kostum, yang jelas Suju tak akan tampil dengan kostum boneka binatang atau sayuran seperti di SS2 dan 3. Kali ini temanya tokoh-tokoh terkenal dunia. Hmm, kasih tahu enggak, yaaaa? Momen favorit Bintang selain lagu “Superman”; konsep lagu “Walking” dengan video latar empat dimensi, duo Donghae-Eunhyuk di lagu disko “Oppa Oppa”, dan segmen solo Leeteuk menyanyikan lagu “She”. Siap-siap mendapat kejutan manis si leader manis ini, ya!


Credit : tabloidbintang.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009