Senin, 30 April 2012

SHINee Minho Memilih Eunhyuk sebagai Seniornya yang Terpelit

SHINee Minho memilih Eunhyuk Super Junior sebagai teman sesama label yang tidak pernah mentraktir makan untuknya.
Pada Showcase ’I Am‘ yang diselenggarakan di Seoul pada tanggal 30 April, Minho ditanya siapa hyung yang paling perhitungan dengan uang mereka, tidak pernah mentraktir dia untuk makan.

Minho menjawab, 
Dalam kasusku  senior Super Junior dan TVXQ, bahwa ada hyung yang dekat denganku dan ada hyung yang kurang dekat denganku. Tapi selalu ada yang hyung yang tidak pernah membelikanku makanan, meskipun kita telah sangat dekat.
Ketika ditanya siapa yang sebenarnya ia maksud, Minho melanjutkan, 
Nah dia duduk di barisan pertama, dan gaya rambutnya menonjol diantara lainnya. Ia juga memakai sesuatu di wajahnya, dan itu terlihat seperti monyet.
Pada saat ini, semua orang pikir itu Eunhyuk, dan Minho terus mengatakan, 
Aku lebih muda jadi tentu saja Aku pertama kali bisa memintanya untuk mentraktirku makan malam, tetapi sebagai hyung, dia tidak pernah menawarkannya.
Eunhyuk kemudian membela diri dengan mengatakan, 
Kau tahu, Aku hyung, tapi ada orang yang ingin kau traktir makan dan ada orang yang tidak seharusnya ditraktir makan. Minho lebih tinggi dariku, dan ia tampaknya makan lebih baik daripada aku. Dia makan dengan baik tanpa Aku harus membelikannya apa-apa,” yang menyebabkan semua orang tertawa.
Ketika ditanya siapa yang dia suka untuk dibelikan makanan, Eunhyuk menjawab,  
“Aku membeli untuk diriku sendiri dalam banyak hal. Aku sangat mengelola diriku sendiri.” lanjutnya sembari tertawa di atas panggung.

Source & Image: Newsen via Nate
Via: Allkpop
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009