Senin, 30 April 2012

IU Mengejutkan Fans Karena Minum Bir??

Pada tanggal 26 IU mengejutkan fans dengan foto yang dia ambil di Jepang. ia memposting foto fan cafe resminya, penyanyi ini berkomentar,

” penampilan Sapporo saya selesai! Itu hot! saya merindukan semua orang! Saya akan ke Korea besok. “
IU baru saja melakukan perjalanan ke Sapporo, Jepang untuk mengadakan fan meeting dan mini- concert untuk promosi di luar negeri.

Dalam foto tersebut, IU memegang segelas bir dingin ke arah kamera dengan ekspresi lucu. 

warna minuman itu dengan cepat membuat gempar sebagian fans bertanya2 apakah dengan usia 19-tahun isecara terbuka

minum bir dan memamerkan sebuah selca’ dengan alkohol

Namun, hal ini kemudian terungkap bahwa minuman itu hanya teh oolong.

Netizens berkomentar, “Saya merasa seperti saya tertipu oleh oolong itu, “” Saya pikir kamu sedang minum bir, “” Cute, “


Source: Sports Chosun via Nate
credit : allkpop



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009