Senin, 17 Oktober 2011

Fakta Super Junior

HEECHUL
·           asal mula HAN J HEEBUM..
salah satu penggemarnya Heechul memberikan heechul sebuah kucing dan Kibumlah yg pertama melihatnya, jadi si Heechul menamakan si Kucing tersebut Heebum. Lalu datanglah suaminya si Heechul alias si koko gege dan dia marah, karena namanya ga dimasukin ke nama kucing barunya si heechul itu. Karena takut dicerein sama suaminya itu si heechulpun memberi nama kucingnya itu HAN HEEBUM. terus datanglah seorang anggota Trax dan dia ingin namanya jg dimasukin kedalam nama kucing itu jadilah kucing itu bernama HAN J HEEBUM.. mereka berpikir kalau nama kucing manis tersebut seperti nama kucing jepang .
·           Pengalaman Pahit Cinta Heechul
Saat variety Show Tv Heechul bercerita tentang pengalamannya yg pernah dicampakan begitu saya oleh seorang gadis sebelum ia debut.
Gadis itu tidak mengatakan bahwa dia punya pacar. Pada akhirnya heechul sangat jatuh cinta kepada gadis itu dan mengatakan kepadanya “Jika Anda berada di sisi saya, saya tidak akan sepi. Tapi jika Anda berada dalam kesulitan ingat bahwa aku akan selalu ada untuk Anda.”
Namun cinta heechul itu berakhir pedih.. Gadis itu pergi meninggalkannya dengan lelaki lain.. (sedih sekalee)


KIBUM
Kibum itu bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Ketika kibum berada di Amerika dia selalu ke gereja setiap minggu dan berdoa kepada Tuhan agar keinginannya itu dapat dikabulkan.. Ketika ia sedang jalan-jalan bersama teman-temannya untuk makan sesuatu, saat di jalan pulang diapun tersesat dan tepat pada hal itu pula diapun bertemu dengan slah satu orang dr SM dan memintanya bergabung.. (ya ampun beruntung bgts si Kibum)


KANGIN
  • Kangin memiliki pengalaman yang tak terlupakan sekali di sekolah. Satu musim panas, ia duduk di depan kipas angin. Dia mulai membuka mulutnya dan membuat suara arh … jadi dia berkata dia menemukan hal menarik dan lucu. Jadi, ia mulai bermain. Tiba-tiba, seekor lalat terbang di mulutnya (hahahahha)!. Dia mengatakan itu begitu akurat itu menempel di tenggorokannya. Dia memiliki waktu sulit meludahkannya (EWWW). Dia tidak pernah berani untuk mencoba lagi ini. (sial sekalee dirimu nakk.. ehh sekarang si Kangin dah bebas kann?)
  • Kangin merupakan salah satu member suju yang berpenghasilan paling besar. Yah! Masa depannya cukup terang ….
  • Kangin, sering kita pikir member yang paling menyebalkan karna suka menyiksa member lain macam eunhyuk. Tapi nyatanya, kangin tuh member yang penuh kasih sayang. Sungmin aja sering bilang kalo kangin tuh sensitive bgt, dia selalu berusaha ngelindungin adek2’a.
  • Kangin sangat suka makanan yang lezat. Dia suka ke estiran yang terkenal dengan sebuah ciri khas hidangannya.
  • Oiya, kalian tahu apa hobby kangin?? Yak! Ternyata kangin sendiri yang bilang kalo dia sangat suka minum-minuman *beer*
  • Kangin itu sangat bermulut besar *bawel* hmm … semua orang pasti udah pada tauk, kalo kangin adalah member yang paling bocor dan paling ga bisa nyimpen rahasia apapun. Kata heechul gini, “kalo itek itu sangat suka membocorkan rahasia orang, tapi hanya ke member suju lainnya. Berbeda dengan kangin, dia akan membocorkan rahasia orang ke semua yang ada di dekatnya. Intinya dia akan memberitahukan ke seluru dunia.” Heheheh …..
  • Panggilan kangin tuh raccoon, awalnya sih gara2 di fullhouse. Tapi kangin masih sering d panggil raccoon.
  • Aq gak tau ini bener apa ga yah?? Cuman katanya kangin cukup terkenal di afrika selatan. Huhahahahahah ^^
  • Bagaimana nasip kangin setelah suju bubar nanti?? Uwooooh … ternyata kangin bilang, dia bakal berkarir di acara variety show (mungkin jadi mc) dan jadi DJ di radio.
  • Waktu ntu aq pernah nonton acara suju (tapi lupa) kalo kata kangin, di suju tuh yang paling sering salah kalo lagi dance ntu si kyuhyun!! Tapi … akhirnya sekarang aq tauk kebenarannya!! Hahaha … ternyata di suju tuh yang sering salah gerakan kalo lagi latihan tuh yah si kangin.
  • Member suju yang lain cerita, mereka tuh capek banget kalo lagi ngajarin kangin ngedance. Misalnya setiap suju latihan, pasti si kangin minta ngulang mulu. Kangin tuh suka lemot kali mengingat step-step gerakan dance.
  • Waktu di radio, kangin bilang dia sangat suka bunga mawar. Katanya bunga mawar terlihat macho seperti dia. Huhahahaha~
  • Type cewek ideal kangin: Kangin sangat suka cewek yang galak dan suka menyiksa cowok. Tapi harus tetep setia dan selalu terlihat menarik.
  • Hmm … bingung ngebayangin seperti apa cewek yang kangin suka?? Yah,, lihat aja jun ji hyun. Kangin kan sering banget bilang, dia tuh ngefans banget ama jun ji hyun, n katanya sih!! Kalo member suju yang lain ketemu ma jun ji hyun, mereka semua akan penggil jun ji hyun dengan sebutan “kaka ipar”. Wuhahahah … kasian jun ji hyun~
  • Kangin kuliah di kyunghee cyber college,, sama ga ma kyuhyun?? Of course no!! mungkin universitasnya sama, cuman si kangin pake yang online. Jadi si kangin ga perlu ke universitasnya segala buat kuliah. Di cuman harus di depan kompi. (rada mirip ma homeschooling)


 LEETEUK
Sebelum debut si bang teuki ini sangat dekat dengan Xiah JunSu dan EunHyuk. Ketika itu masih jaman2nya masa trainee. Karena bang teuki ini merasa yg paling tertua diantara mereka bertiga jadi si teuki mau membelikan mereka ROTI.. tapi saat itu uangnya cukup untuk beli 3 roti saja. Jadi dia berpikir kalau roti yg berjumlah 2 buah itu dibagi 3 aja. Kebaikan budi si teuki ternyata di balas jahat oleh si junsu ama hyuk itu.. Mereka ber2 dengan tenangnya langsung naik kereta api dan berkata “hyung selamat tinggal”.. si bang teuki pun hanya bisa bersabar saja..


DONGHAE:
  1. Saat Donghae menerima award pertamanya *bersama SUPER JUNIOR* kata pertama yang dia ucapkan adalah “Father, I hope you’re healthy”
  2. Cita'-citanya Donghae waktu kecil adalah menjadi seorang atlet.. Saat kelas 6 ayahnya menyarankan donghae untuk menjadi seorang penyanyi.. Saat kelas 7, Donghae melihat adanya audisi bernyanyi di salah satu album dan berniat mengikuti.. Ayahnya sangat mendukung karena cita2 ayahnya dulu adalah menjadi seorang penyanyi, tapi enggak kesampean soalnya dilarang ma ayahnya (kakeknya Donghae)
  3. Donghae berpisah dengan keluarganya selama 6 tahun selama mengikuti training.. Saat Donghae kembali membawa gaji pertamanya, ayahnya telah tiada karena penyakit kanker yang dideritanya.. Donghae sedih banget karena kejadian itu, makanya dia deket banget sama kakaknya Lee Dong Hwa.
  4. Donghae seneng banget sama anak anjing.. Salah satu anjing kesayangannya bernama bada atau "sea" malah dulu waktu kecil.. Donghae pernah berniat menamakan anaknya nanti dengan bada juga.
  5. Saat perform lagu 'U',, Donghae merasa para member melihat dia seperti binatang buas.
  6. Donghae menyayangi semua member SJ.. Contohnya nih : kalo ada Hyungnya yang Ngambek, Donghae langsung buatin mereka Ramyeon.
  7. Donghae selalu ingat ulang tahun para hyungnya.
  8. Donghae suka banget dipeluk.
  9. Donghae bakalan seneng kalo dipanggil "PRINCE".
  10. Donghae berteman baik dengan Eunhyuk.. (seumuran juga) makanya Donghae paling seneng maen ma Eunhyuk.. Pernah suatu ketika saat Donghae berada di Cina bersama Super Junior M.. Member lain yang berada di korea menghubungi Donghae dengan video call.. Saat itu Eunhyuk menangis, alesannya dia kangen sama Donghae.
  11. Donghae senang memperkenalkan dirinya dan Eunhyuk sebagai EUNHAE = Eunhyuk dan Donghae (berawal dari fanfict).. tapi karena takut shiwon marah donghae menggantinya jadi EUNSHIHAE = Eunhyuk, Shiwon & DongHae
  12. Donghae benci warna pink.. makanya Donghae dan Sungmin sekarang udah nggak sekamar lagi.
  13. Tempat andalan Donghae untuk menyimpan uang adalah di Dispenser.
  14. Selain Ryeowook dan Eunhyuk, Donghae mudah sekali menangis.. Apalagi kalo udah ngomongin ayahnya.. Dia juga sering nangis kalo sedang menelepon keluarganya.
  15. Kalo ada yang bilang dia pendek.. Donghae cepet2 pergi online buat dapetin cara buat nambahin tinggi badan dan banyak2 minum susu.
  16. Donghae selalu pake silver bracelet pemberian ibunya. makanya ngga pernah dilepas sampe sekarang.
  17. Donghae mempunyai kebiasaan tidur malam yang buruk bagi kesehatannya.
  18. Saat berumur 4 tahun.. Setiap sepulang sekolah Donghae akan memencet-mencet bell tetangganya dan berlari sebelum dia tertangkap.
  19. Saat kelas 3 SD Donghae pernah dihukum di ruang guru gara2 guru-nya mengira bahwa Donghae yang mengambil buku absen.
  20.  20. Kalau Donghae punya pacar tipenya adalah wanita yang bisa menjaga dan memperhatikan dirinya... Donghae juga berniat mengajak pacarnya nanti berkeliling mokpo tempat dia dilahirkan dan dibesarkan.
  21. Sebelum debut..Donghae paling takut naik pesawat terbang.. makanya pas SMA dia enggak pernah ikut perjalanan sekolah.
  22. Donghae paling enggak bisa tidur dalam keadaan ribut.
  23. Donghae pernah meninggalkan pesan di fan cafe "ELF I LOVE U" tapi kemudian sungmin datang dan memberitahu kalo yang donghae tulis salah.. Harusnya "LOVE" jadi "LVOE" saat itu donghae merasa sangat malu.
  24. Saat Kibum datang ke Korea.. Donghae orang pertama yang memeluk dan menyambut Kibum.
  25. Saat Donghae masih kecil, dia bermain bersama teman-temannya dengan cara membagi dalam beberapa kelompok. Kelompok manapun dengan donghae sebagai anggotanya akan selalu kalah. [kasiian amad]
  26. Donghae sangat membenci rokok dan minuman keras!
  27. Donghae takut banget sama suara ngoroknya Shindong.
  28. Donghae benci makan sendirian makanya dia rajin nungguin member lain yang lagi sibuk beraktifitas buat makan bareng.
  29. Donghae suka membangunkan member lain dengan cara mencubit pantat mereka atau memeluk mereka di tempat tidur.
  30. Donghae sangat takut dengan hantu, makanya dia nggak pernah matiin lampunya kalo mau tidur.
  31. Donghae tidak mempunyai teman selama 1 tahun di SM Ent.., soalnya dia ngga nemu orang-orang yang berasal dari kota asalnya (Mokpo).. begitu ketemu Yunho (DBSK) yang juga dari Mokpo.. mereka jadi deket selama pre debut. Donghae tinggal bareng Yunho dan Heechul.. mereka bertiga juga punya nama julukan "The Ddabbong Brothers".
  32. Sebelum debut Eunhyuk dan Junsu (DBSK) berencana menjahili Donghae dengan membuatnya menangis. Eunhyuk bilang "kau sudah mulai berubah dan sudah melupakan kita.." (biasanya seseorang yang sudah menjadi seorang selebritis seperti itu). Donghae kecewa dan pergi.. Eunhyuk pergi nyusul ternyata dia denger ada yang nangis di kamar mandi begitu Hyukie mau buka pintu kamar mandinya Donghae langsung ngebanting pintu sambil teriak "AKU TIDAK AKAN BERUBAH!!".
  33. Selain "FISH",, donghae punya julukan lain "PINOCCHIO" yang diberikan oleh Heechul..dan nama inggrisnya "AIDEN LEE" *disebutkan di acara FULL HOUSE*
  34. Sedikit impian Donghae saat menikah nanti.. Donghae ingin "sang istri" melakukan hal2 ini:: saat bangun tidur istrinya akan memberikannya ciuman selamat pagi. Setelah pergi mandi, Donghae akan dibuatkan sandwich yang enak dan mereka sarapan bersama.. Sebelum pergi ke kantor, sang istri akan membetulkan dasinya dan memberikannya ciuman selamat tinggal.
  35. Donghae sangat mengagumi Song Hye Gyo (aktris korea). ia selalu menonton dramanya berulang-ulang di televisi dan jika the Princess (Heechul) ingin mengganti channelnya, dia akan berteriak “Hey! Kim Heechul!”, akan menggantinya lagi ke drama yang tadi.
  36. Donghae termasuk orang yang mudah tertawa.
  37. Sebelum ayahnya meninggal..ayahnya telah menunjuk "sang angel" Leader SuJu - Leeteuk untuk menjaga donghae.. *makanya Leeteuk sangat sayang ke DongHae*
  38. Donghae suka sekali memakai topi.
  39. Donghae berencana menikah saat umurnya 32 tahun atau saat melihat polaris.
  40. Saat melihat seorang gadis, yang pertama Donghae lihat adalah matanya.
  41. Alat musik kesukaannya Donghae itu piano..tapi Donghae lebih senang mempelajari gitar daripada piano.
  42. Buah kesukaan Donghae yaitu jeruk, pear, strawberry & kiwi.
  43. Anggota SUPER JUNIOR yang menurut Donghae "good Looking" adalah Heechul (Cinderella-ny Suju) dan KiBum.
  44. Nomor yang Donghae suka : 3..6..9..
  45. Makanan kesukaan Donghae: chicken doritang..kimchi..seafood dan cookies pokapoka chip..makanan yang tidak dia suka yaitu makanan apapun yang manis. dan minuman kesukaannya adalah susu.
  46. Impiannya sejak kecil : "walaupun aku menabrak mobil yang sangat besar, aku tidak akan terluka".
  47. Negara-negara yang ingin dikunjungi donghae : Amerika, Australia dan Kanada.
  48. Kata-kata yang sering donghae ucapkan : "stay healthy!!".. *karena almarhum ayahnya berpesan agar DongHae sehat selalu..*
  49. Musim yang sangat donghae suka: musim semi, musim panas, musim gugur, musim dingin.. *semuanya!* dan Donghae berharap tiap hari musimnya berubah.
  50. Donghae meninggalkan pesan ke Eunhyuk dengan isi “Hyukjae, Aku mencintaimu~” * membalas “Berhenti menyembunyikan cinta sepihak kita.”
  51. Sebelum bungee-jump, * teriak “Ayo kita putus, Donghae!” Donghae membalas, “Cepat turun, aku akan memukulmu!”
  52. Donghae adalah salah satu anggota yang paling populer di antara anggota Super Junior.
  53. Dia sangat menyukai barang seperti topi. Ketika dia tidur, mencuci muka, menggosok gigi, dia akan selalu memakainya, percayalah rambut dan topinya akan selalu bersama tidak bisa lepas satu sama lain.
  54. Di hari ulang tahunnya, Donghae memberikan hadiah kepada 茄子[Qie zi]* dan [Te ma]*, dia memberikan Qie zi celana tapi ukurannya salah, oleh karena itu Donghae memberitahu Qie zi, “Hyung, kamu tidak mungkin cukup dengan celana itu, tukar dengan yang lainnya kalau begitu.~”
  55. Ketika waktunya Donghae untuk cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”
  56.  i dapur tugasnya ada 10 orang harus berbagi, Donghae selalu mengambil foto kemana-mana, akhirnya dia tidak pernah memasak.
  57. Ketika Donghae masih SD, dia adalah murid yang paling tinggi di SD-nya sehingga mereka memberikannya nama “Lee Tall Person”, tetapi setelah lulus SD dia tidak pernah tumbuh lagi (tingginya), maka itu ia ingin gadis impiannya tingginya 167 cm.
  58. Ketika Donghae berumur 21 tahun, dia sudah berpikir untuk menjadi seorang ayah dan akan menamakan anaknya “Lee Tian Kong” (Lee Sky), “Lee Hai Yang” (Lee Ocean), “Lee Yun Duo” (Lee Cloud)
  59. Ketika pembawa acara bertanya “Apa panggilan sayang untuk kalian?” Kangin bilang “” (baca ”Baobei”, artinya “Darling”). Donghae keceplosan, “Hyung memanggil semua wanita dengan ‘Baobei’.” Lalu MCnya bertanya “Bagaimana denganmu, Donghae?” Donghae membalas “海他” (baca “Hai Ta Ma”, gatau apa artinya). Kangin lalu bilang “Anjing milik Donghae juga dipanggil (Hai)”
  60. Setelah membawa Bada pulang ke rumah, dia juga mempunyai anjing lain bernama 九尾狐 (dibaca “Jiu Wei Hu”, artinya “Nine-tailed fox”), orang-orang berpikir dia menamainya seperti itu karena Donghae suka menonton Naruto, Donghae bilang “His name is (baca ‘Jiu’, artinya ‘Nine’).”
  61. Ryeowook pernah bilang bahwa dia selalu suka memasak untuk hyungnya kapan saja. Lalu, Donghae pulang tengah malam setelah latihan SM-nya, lalu dia membangunkan Ryeowook yang lagi tidur dan bilang, “Bangun dan masaklah untukku.” Ryeowook menjadi terganggu dan bilang “Hyung, kenapa kamu seperti ini? Aku sedang tidur, aku bukan tukang masak.” Donghae dengan tampang polos, “Kenapa tidak? Kamu selalu bilang kamu yang selalu memasak, jadi aku bangunin kamu, bukannya kamu selalu bilang seperti itu sebelumnya? Kalau begitu, aku tidak akan lagi membangunkanmu lagi nantinya.” Ryeowook lalu bilang, “Baiklah, Aku masak untuk Hyung.”
  62. Di hari tertentu, Donghae berlari ke member yang lain dan bilang, “Aku lupa membawa HP-ku, aku akan mengambilnya dulu.”
  63. Lee Donghae selalu bilang jika ada gadis yang dia suka, dia akan langsung maju dan menyatakan cintanya “Jika memungkinkan, menurut apa yang sudah saya katakan, jika itu merupakan suatu beban, saya akan mundur jauh-jauh.”
  64. Ketika Donghae sedang ujian SMA, Princess (Heechul) bangun pagi-pagi untuk membuatkan telur untuknya (untuk sarapan)
  65. Anggota ke -13 yang paling kecil (Kyuhyun) bilang “Saya sangat tersanjung mengenal Donghae Hyung, tapi ketika aku sedang bersamanya, Aku merasa aku yang menjadi hyungnya.”
  66. Ketika Donghae duduk terlalu lama, secara tidak sadar dia akan memakai lengannya untuk memeluk kaki kanannya.
  67. Dia sebenarnya sangat benci warna pink, karena Rabbit (Sungmin) yang tinggal bersamanya, sangat menyukai warna pink dan dia sebenarnya tidak tahan. Walau bagaimanapun Rabbit adalah Hyungnya, dia tidak bisa berbuat apa-apa. Donghae bilang, “Saya benar-benar tidak tahan, dia sudah tua tapi masih bertingkah seperti anak-anak, selalu bertindak manis dengan ibunya (ditelpon?) dan itu membangunkan aku.” MCnya bertanya, “Lalu, apakah kamu tidak mengucapkan apapun?” Donghae membalas, “Dia adalah Hyung-ku jadi saya tidak bisa apa-apa, aku hanya bangun dan meninggalkan ruangan.” MC bertanya lagi, “Bagaimana jika dia adalah dongsaeng-mu? Apakah kamu akan menendangnya?” Donghae membalas, “Huh? Aku juga tidak akan pernah menendangnya.”
  68. Dia tidak mengerti kenapa ketika dia memberikan tandatangannya kepada seseorang, orang itu akan mengucapkan terima kasih padanya, dia yang seharusnya merasa berterima kasih, terimakasih karena sudah mencintai SJ.
  69. Dia pikir “Donghae” bukanlah namanya, tapi meskipun demikian dia selalu menulis namanya sebagai “Donghae”.


HANGENG
Hangeng ini sangat suka memuji keahlian memasaknya. suatu hari saat diasrama dia hanya menemukan bawang, telur dan nasi aja dan hanya bahan seadanya diapun memasak hidangan tersebut. Semua anggota memujinya dan bertanya kepadanya apa nama hidangan ini, karena dia ga terlalu pandai dalam bahasa korea, pada waktu itu hangeng ingin mengatakan “EGG FRIED RICE” tetapi dia malah ga sengaja bilang kalau namanya itu BEIJING FRIED RICE. Jadi begitulah asal mulanya NASI GORENG BEIJING nya Hangeng.. (lucu jg yaa)


SHINDONG:
Sebelum debut, dia bekerja banyak jenis pekerjaan yang berbeda. Pada musim dingin ia sangat ingin sekali membeli Handpone.. Karena saat itu harga HP mahal, ortunya ga mau beliin dia. Jadi dia bekerja di lokasi konstruksi, setiap kali ia mengakhiri pekerjaan tangannya akan menggoncangkan banyak (terlalu banyak membawa barang berat). Akhirnya, ia bisa membeli handphone.

 
YESUNG:
Saat kenal Yesung pertama kali pasti semua mengira kalau cowok imut ini adalah anak yang polos, pendiam, dan tidak banyak tingkah tetapi ternyata kelakuan (ocehan)nya itu bisa lebih parah dari apa yg dilakukan oleh Kangin . Makanya semua orang memanggilnya “Naggy Yesung”.
Suatu hari ada sebuah wawancara ketika yesung berbicara selama 2 jam dan pada akhirnya hampir 90% dari hasil wawancara tersebut dipotong. Yesung pun marah dan dia berkata “SAYA SUDAH PANJANG2 BERBICARA TAPI MENGAPA HAMPIR SEMUANYA DIPOTONG ?” (malangnya nasibmu nak..hahahahaha)
  1. Musim kesukaannya musim gugur.
  2. Ciuman pertamanya adalah saat ia masih 2nd year High School ( kelas 2 SMA ).
  3. Ia ingin pergi ke kanada.
  4. Warna kesukaannya yaitu warna merah.
  5. Ia memiliki ukuran tangan yang kecil.
  6. Arti nama ‘ Yesung ‘ itu Art Of Voice ( seni suara ).
  7. Ia memiliki sebuah kura-kura yg d namainya ddangkoma seharga 300.000 won (2,8 juta).
  8. Ia suka memegang wajah orang lain.
  9. Ia meminjam master key kamar mereka dari manajernya (kapanpun mereka ada tur) dan mengunjungi mereka saat mereka sedang tdur dan berada di sana 20 menit atau lebih.
  10. Ia baru saja memiliki kura-kura baru yg bernama morahaji.
  11. Ia bisa menirukan gaya KangIn, Donghae dan Siwon.
  12. Ia pernah menangis di studio untuk merekam radio karena ia pikir ia tidak mempunyai penggemar.
  13. Adegan di acara tvnya biasany di potong 90% karena ia terlalu banyak bicara.
  14. Ia suka memegang bibir members lainnya pada waktu malam.
  15. Ia lucu dan salah satu pelawak di antara members lainnya.
  16. Ia pernah menggantikan member JongHyun dari SHINee di saat pertunjukan menyanyikan lagu RING DING DONG
  17. Ia pernah masuk rumah sakit setelah ia pingsan akibat berlari untuk amal maraton, ia lari 70 km
  18. Ia harus di rumah sakit setelah jatuh dari panggung setinggi 1,5 m dan di bebaskan setelah 2 hari karena ia melukai leher dan pinggang


SUNGMIN:
Sungmin ini sangat menggilai warna pink (saya jg ga tahu lebih gila si Key atau si Sungmin ini terhadap warna pink). Setiap ia ingin membeli sesuatu sungmin tidak memikirkan kualitas atau desainnya, kalau itu berwarna pink, Sungmin pasti akan membelinya. Pernah sekali SungMin memutuskan untuk mengubah gaya dan tidak mengenakan merah jambu, tetapi ketika ia membuka lemari, ia menyadari bahwa kebanyakan pakaiannya merah muda, ia menyerah pada akhirnya tentang mengubah gayanya.


RYEOWOOK
Pernah ada ketika RyeoWook, SungMin dan Kangin pergi ke acara radio. Semua orang sedang mengobrol dengan gembira mengharapkan untuknya. SungMin merasakannya langsung dan bertanya “Mengapa kau begitu diam?”  MEMILIKI Kau SESUATU YANG DILAKUKAN SALAH?” Dia menjawab dengan sedih bahwa ia berpikir hari ini hidup ini terbuka untuk pemirsa sehingga dia rambutnya gaya berpakaian dan make-up tetapi sayangnya hari ini mereka tidak akan terbuka untuk mengizinkan pemirsa untuk melihat. Ketika semua orang mendengarnya, mereka tertawa begitu keras unil mereka hampir menangis.
  1. Ryeowook dan Sungmin pernah datang ke acara radio Kangin. Sepanjang acara Ryeowook hanya diam saja. Ketinya ditanya kenapa,dia menjawab “ Aku kira acara ini terbuka untuk Fans, jadi aku menata rambutku.Ternyata Fans tidak boleh masuk dan melihat” Ketika semua orang mendengarnya, mereka tertawa begitu keras sampai mereka hampir menangis. [emangnya sukira]
  2. Ryeowook itu punya hobby masak, sampai kalau SJ lagi mau makan sesuatu Ryeowook bela belain cari resepnya diInternet, sampai sampai ibunya bilang "Kau disana Untuk Menyanyi,bukan Untuk memasak" 
  3. Ryeowook Suka kalo dikasih sample makeup gratis....
  4. Ryeowook itu gak pernah lepas dari make up, Dalam kamus Ryeowook tertulis "Kemana mana harus memakai makeup"
  5. Ryewook punya tai lalat di pipi kiri *kalau tidak pakai make up kliatan jelas!!
  6. Kalau Ryeowook pake Makeup orangtuanya tidak mengenali Ryeowook
  7. Ryeowook mudah sekali menangis
  8. Ryeowook pintar bermain piano
  9. Entah kenapa setiap disuruh bermain piano didepan umum, sering sekali yang dimainkan backsoundnya Mario bros.. *Ketularan Kyu oppa, ya?*
  10. Dulu Ryeowook pernah kehilangan sepatu sebelah kanannya saat perform Miracle
  11. Ryeowook Jarang membeli celana jeans baru
  12. Ryeowook pernah membeli Jeans baru, setelah Ia pakai, Ia tidak pernah mencucinya lagi
  13. Ryeowook Menulis KangIn and Yesung′s radio logo songs.
  14. Ryeowook No.4 dalam urutan peminum di antara 13 personil super junior
  15. Ryeowook selalu Membawa ponsel dan dompet.
  16. Serial tv favoritnya Prison Break.
  17. Dia suka memakai piyama sutra.
  18. Ryeowook tidak bisa tidur tanpa piyama sutranya
  19. Dia suka es krim dan coklat
  20. Ryeowook suka manis manis terutama Strawberry dan Coklat
  21. Ryeowook gak pernah bawa payung
  22. Ryeowook pernah nyium tangan Yesung
  23. Diantara kedua member SUJU K.R.Y dia paling deket sama Yesung oppa.
  24. Ada salah satu member yang nanya ke Ryewook kok dia bisa betah tinggal sama Yesung. Secara Yesung itu orangnya aneh.
  25. Henry itu memberang paling jorok di SUJU M dikamarnya yang berantakan sering ditemukan bungkus makanan sampe- sampe uang dibawah bantal *Hahaha.. kaya orang jaman dulu* suatu hari pas Henry dapet giliran bersih- bersih, dia ketiduran. Nah pas dia melek tuh ruangan udah bersih. Ternyata yang beresin semuanya itu Wookie!
  26. Ryeowook sangat takut kepada anjing besar, tapi daia sangat menyayangi Ddabongnya.
  27. Dulu Ryeowook pernah ngadopsi anjing bernama Ddabong. Nah dari sononya tuh anjing kondisinya lemah jadi Ryeowook mesti ekstra dalam merawat Ddabong. Tapi sayangnya, ga lama setelah dia ngadopsi Ddabong, tiba-tiba Ddabong sakit dan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit. Ryeowook bener-bener shock banget dan ga bisa bilang apa-apa lagi pas tau Ddabong meninggal .
  28. Ryeowook menyimpan boneka Winnie The Poohnya di kasurnya.
  29. ciuman pertama ryeowook saat ia berumur 7 tahun
  30. ryeowook bisa tidur 18 jam sehari
  31. Kangin dan Ryeowook pernah bikin rusuh di kamar hotel Sungmin dan Eunhyuk sehingga mereka gak jadi tidur. Padahal keduanya udah mau disuruh tidur sama Leeteuk. Lalu semua ngejailin Leeteuk sampe-sampe Leeteuk minta tolong sama manajer mereka.
  32. Ryeowook hobi bikin komposisi lagu. Dia pernah bikin komposisi buat acara yesung dan Kangin.
  33. Ryeowook pernah marah banget sama Donghae yang minjem komputernya sampai rusak dan semua data dan komposisi lagu yang dibuatnya jadi hilang.
  34. dy suka menulis lagu
  35. Saat masih sekolah seharusnya Ryeowook adalah Pemimpin Orchestra
  36. Kabarnya Ryeowook ini pernah membuatkan lagu untuk Yoona SNSD *OMONA! Huaaa… oppa, apa- apaan ini! TT.TT*
  37. Ryeowook itu jail. Suatu hari dia masuk ke kamar Eunhyuk dan bertanya apa kucingnya heechul dari lantai 11 masuk ke kamar mereka di lantai 12. Sambil membawa plastik berisi kotoran kucing Ryeowook bilang, “Terus ini apaan? Pasti kucing itu kesini!” Eunhyuk menyuruh Ryewook segera membuangnya. Dengan cueknya kotoran itu dijatuhkan ke tempat tidur. Otomatis Eunhyuk marah-marah. Setelah dilihat-lihat lagi, itu cuma kotoran mainan! Leeteuk juga pernah jadi korban. Ryeowook meletakan kotoran mainan itu ditangan Leeteuk yang tidur. Oh ya, kotoran itu juga ditaruh Ryeowook di atas televisi dan sulit dilepas. Leeteuk harus memakai pulpen untuk mencongkelnya.
  38. Biar gini- gini Wookie dikenal paling usil. Suka ngerjain Hyeong nya bareng si Magnae Kyu. *Padahal Kyu juga pernah diisengin tuh..*
  39. Korban kejailan Ryeowook yang lain adalah manajer dan Eunhyuk. Ryeowook tiba-tiba bilang ke para manajer Suju, “Eunhyuk hyung lagi gila. Dia bawa cewek ke kamarnya !” Di depan pintu kamar Eunhyuk ada sepatu cewek dan kedengaran suara cewek ngobrol. Segera para manajer bikin rapat kecil sebelum ngomongin ke Eunhyuk. Begitu sampai di kamar Eunhyuk dan diikuti oleh anggota Suju yang lain, ternyata cewek yang ada di kamar Eunhyuk itu adalah Ibunya !
  40. Ryeowook pernah berkata : Ketika kami pergi ke China, penggemar akan selalu mengangkat poster besar. Selalu ada Suju di salah satunya. Ketika aku melihat poster tersebut, aku akan mulai menghitung member kami, dari 1 sampai 13. Ketika aku mencapai angka 13, itu terasa seperti semua member bersama kembali. Aku selalu percaya, menjadi terpisah itu hanya masalah waktu. Kami pasti akan kembali dan berada disisi mereka lagi.
  41. Ryeowook takut datang ke rumah sakit
  42. Ryeowook adalah sosok 'Ibu' di Supet Junior
  43. Ryeowook pernah merasakan ada hantu di pundaknya
  44. Ryeowook paling suka menonton 'Winnie The Pooh' dan Ia paling menyukai Christopher Robin, karena menurut dia Robin dan Ia mirip *?* kalau Ia ada di Winnie The Pooh Ia Ingin menjadi Saudara Christopher Robin.
  45. Tipe wanita ideal Ryeowook adalah gadis yang bisa menyanyi dan punya leher yang indah *hadoh*
  46. Tipe ceweknya adalah cewek mungil dengan suara yang bagus
  47. Dulu saat masih sekolah seharusnya Ryeowook sangat Chubby/gendut, dulu beratnya mencapai 80kg dan akhirnya dengan susah payah Ia berhasil menurunkan berat badanya sampai 25kg
  48. Kangin pernah berkata kepada SJ member lain "Ryewook memang tidak bersalah, TETAPI DIA BENAR BENAR KURANG AJAR!!!!!"
  49. Kalo Ryeowook udah mabuk, pasti dia langsung ngomong ke semua member "Aku minta maaf atas semua kesalahanku selama ini, aku mencintai kalian" dan mulai menangis
  50. Ryeowook adalah Dongsaeng favorit Donghae
  51. Ryeowook pernah bilang ke Donghae "Hyung, kalau kau lapar kapanpun aku akan memasakkan makanan untukmu"
  52. Suatu saat Donghae pulang larut malam, dan langsung membangunkan Ryeowook untuk dibuatkan makanan, spontan Ryeowook agak kesal, lalu Donghae berbicara "Kalau kau tidak mau membuatkan makanan untukku, aku tidak akan memintamu membuatkan makanan lagi untukku", lalu Ryeowook langsung bangun dan membuatkan Donghae makanan
  53. Saking keibuannya uri ahjumma ini, dia pernah menyuapi Donghae pas sakit… *Huaaaaa!!!* Selain itu masih soal makan. Kalau jam makan tiba ia selalu memanggil member- member lain untuk makan. *Benar- benar omma yang baik*
  54. Ryeowook adalah fans berat SNSD
  55. Ryeowook adalah anggota 'terliar' setelah Kangin
  56. Menurut anggota SJ lain Ryeowook adalah anggota SJ yang paling sial
  57. Ryeowook adalah satu satunya orang yang masih mau sekamar dengan Yesung, member SJ lain pernah bertanya kepada Ryewook "Kenapa kau masih bertahan sekamar dengan Yesung?, padahal dia kan aneh?''
  58. Ryewook sering berbicara tentang apa yang Ia makan hari ini
  59. Ryeowook bisa berbicara bahasa Inggris yang `ancur`
  60. Ryeowook pernah dibentak Sungmin karena seharian Ryeowook hanya diam
  61. Dulu Chang Min pernah bingung dengan keakraban Yesung dan Ryeowook yang terlalu dekat
  62. Bagian Favorit Ryeowook di MV SNSD adalah ketika SNSD melakukan tarian tendangan...
  63. Nama Inggris Ryeowook adalah Nathan Kim
  64. Kalo SJ lagi pada makan buah, pasti buahnya sudah buah kupasan, Karena Ryeowook yang ngupasin semuanya
  65. Ryeowook pengen punya sifat kaya Kyuhyun
  66. Ryeowook adalah salah satu member SJ yang suka jalan jalan, jadi kalau Sudah dilepas di Jalan raya, pasti susah dicari, dan tidak tahu kemana Ia pergi
  67. Ryeowook termasuk member yang sulit di kenali keberadaannya
  68. Ryeowook pernah memanggil Eunhyuk dengan kata berengsek, dan akhirnya mengatakan "saranghae hyung" sebagai permintaan maaf
  69. Wookie itu orangnya ramah. Makannya hampir disetiap tulisan yang ia buat ada karakter

 
KYUHYUN
Karena ruang yang terbatas mereka di asrama dan dia adalah orang terakhir yang bergabung dengan Super Junior, dia tidak punya tempat tidur, dan banyak yg bilang klw si kyu ini tidurnya dilantai dengan kasur seadanya para penggemar mengirim pesan ke menejer SuJu untuk membelikan si Kyu ini tempat tidur, supaya dia bisa tidur dengan nyaman, ini membuat manajer mendapat kejutan. Sehingga mereka pergi untuk membeli tempat tidur keesokan harinya. dan kyupun bangga memiliki tempat tidur baru tersebut..samapi2 katanya dulu dia majang fotonya bersama tempat tidur barunya tsb.
  1. KyuHyun berasal dari daerah distrik yg ada di Seoul,, yaitu Nowon.
  2. Keluarganya terdiri dari Ayah, Ibu, dan kakak perempuannya..
  3. KyuHyun punya kakak perempuan yang umurny 3 tahun lebih tua dariny..
  4. Ayahnya bekerja jadi chairman di sebuah asosiasi gtu,, dan kakakny (Jo Ara) kuliah di luar negeri.
  5. KyuHyun beragama kristen,, waktu dia berumur 8 tahun.. dia pernah rekaman lagu gereja bareng kakakny..
  6. Waktu umur 16/17 tahun, KyuHyun Oppa ikutan Kontes menyanyi dan menyabet juara ke-3! *Gimana juara pertamanya ya?? Kalo juara ke-3 nya aja suaranya sedashyat KyuHyun Oppa??*
  7. KyuHyun punya sedikit gangguan di telingany karen infeksi waktu masuh muda.. Jadi telinga kiriny itu agak kurang pendengaranny.
  8. Kita smua tau kalo KyuHyun paling suka main Game,, ternyata dia udah main game sejak kelas 3 SD.. setelah pulang sekolah,, dia buru2 ke rumah supaya bisa cepat main game... kalo ada temanny yang ngajak dia main keluar.. KyuHyun dengan sopan menjawab "tidak",, atau dia bilang kalau dia gak dikasih uang jajan.
  9. Gara-gara nickname-ny banyak,, Leeteuk pernah nanya nickname apa yang paling ia sukai diantara banyakny nickname yg diberikan elf kepadany.. KyuHyun ngejawab kalo dia paling suka nickname "GameKyu"
  10. Tapi dia pernah ngomong kalo dia gak mau kalo orang2 ngolok-ngolok dia dgn sebutan "gamekyu" *lho?* Soalny,, Orang tuany pernah ngomel kayak gini.. "KyuHyun ah~, knapa kmu selalu main game setiap hari?? Kamu sudah besar KyuHyun ah~! Apa yg akan terjadi kalau kerjaan kmu hanya bermain game terus?? Pikirkan masa depan kmu!!". Akhirnya,, krn perkataan Ortuny itu.. KyuHyun sempat berhenti main game *sekarang jalan lagi* dan beralih hobi menjadi menonton film... Pernah loh KyuHyun ngomong gini,, "Akhir2 ini aku sering menonton film, mungkin suatu saat aku bisa jadi seorang aktor" (*Gara2 hobiny nonton film itu.. dia sampe dijulukin "DRAKYU" oleh Leeteuk*)
  11. Nah,, sekarang KyuHyun masih aja suka main game.. Kalo udah main game.. dia suka lupa waktu! emalam-malamnya anggota SuJu bekerja.. KyuHyun akan terlihat segar kembali kalo udah main game! Zhou Mi anggota SuJu M aja sampe iri ngeliatny! Terus DongHae juga sering terbangun tengah malam karena denger teriakan KyuHyun Oppa!! Pernah KyuHyun teriak keras bgt,, malem2... DongHae langsung bangun dan ngedatengin KyuHyun lalu bertanya ada apa.. KyuHyun cuma menjawab “Gak papa kok.. Aku baru aja kalah (main game)”!! *Hahaha.. Kasian DongHae!*
  12. Selain main game dan nonton film,, KyuHyun suka baca buku *tapi bukan komik*
  13. KyuHyun kuliah di KyungHee jurusan Modern Music,, padahal katany sih.. keluargany KyuHyun pengen dia masuk Hakwon.
  14. KyuHyun sangat suka salju,, dia adalah pemain ski yang baik.
  15. Kata Kangin,, . KyuHyun ternyata gak jago-jago amat masak!! Dulu dia pernah masak ramyeon buat smua anggota SuJu.. Tapi airnya kebanyakan sampe ramyeon-nya jadi lembek!!
  16. Ada lagi nih.. Dulu KyuHyun mau menggoreng Ham,, ternyata dia salah masukin minyak, sampe2 Kangin bingung mau ngajarin KyuHyun masak apa.. Hahaha! *Beda ya ma Ryeowook a yg pinter masak*
  17. Kangin pernah bilang kan,, kalo KyuHyun gak bisa masak. Nyatany,, baru2 ini Kangin & Siwon sada kalo KyuHyun sebenerny bisa masak dan masakannya TOP banget (baca: enak)!! Sayangny KyuHyun membuat makanan enak hanya untuk diriny sendiri XD
  18. KyuHyun gak suka milih-milih makanan,, *berbahagialah saya yg cuma bisa masak mie, nasi goreng, ama telor dadar..* Tapi walau gak suka milih-milih makanan,, tetep aja dia nolak ama yang namany Sayur-Sayuran,, jadiny KyuHyun *katany* gampang jerawatan.. *Aq jg gak suka Sayur,, tapi tiap hari dikasih klorofil,, mantep dah!*
  19. Masih inget dong sama reality show EHB episode 11 ini ! Yup ! coba tebak… masih ingatkah kalian dengan kuliner yang menjadi santapan Kyuhyun di episode shoot the arrow ini?? Yap,, JajangMyeon!!! KyuHyun adalah pecinta ramen,, terutama si saus hitam ini.. kalo mau deketin KyuHyun,, kita rayu aja pake JajangMyeon,, wkwkwkwk...
  20. KyuHyun ternyata kena pneumothorax, bukan karena kecelakaan.. saat kuliah dia emang sakit pneumothorax sbelumny..
  21. KyuHyun emang gak fasih dalam berbahasa Inggris, Jepang & Thailand.. Tapi dia bisa mengucapkanny dengan sangat fasih.
  22. KyuHyun dekat ama SungMin. mungkin berawal waktu mereka main mini drama MNET,, mereka juga pernah maen d KBS love family... ceritany mreka berdua disuruh ngasuh anak2 gitu.. mereka main,, terus ujung2ny mereka masak buat anak2 itu.. Krn KyuHyun gak bisa masak jadiny SungMin yg masakin buat tuh adek2 bayi.. mereka juga disuruh gendong adek2 bayi itu loh.. kalo KyuHyun takut-takut gndongy,, *ceria kalo difoto!*,, Kalo SungMin emang jagony di hal ini hehehe XD
  23. KyuHyun sangat mengagumi Micky YooChun (TXVQ).
  24. Pernah memperkenalkan diri dengan cara seperti ini : ----- "Anyyeong haseo,, saya KyuHyun.. dengan umur dibawah rata-rata member Super Junior".. Karena perkataanny itu,, otomatis semua orang yg di studio ikutan ktawa! Apa sih susahnya bilang "saya Magnae super Junior, KyuHyun"??! ATAU JUGA ----- terus di SBS intimate Note,, dia cuma ngomong "Kyuhyun imnida" selama beberapa puluh menit di awal acara.. di Intimate Note Kim Gura nanya dimana KyuHyun tinggal,, KyuHyun malah ngejawab "KyuHyun imnida".
  25. KyuHyun itu susah bnget dilawan.
  26. KyuHyun sangat pandai main clarinet.. Dia bisa main alat musik tersebut sejak kelas 3 SMA. Dia juga bisa main piano. Di "Boys in the city" KyuHyun bilang kalo dia ingin belajar main saxophone.
  27. Kalung Hp milikny itu,, pemberian dari Yesung.
  28. KyuHyun sayang banget ama HeeChul,, soalny waktu dia dirawat dirumah sakit gara2 kecelakaan.. HeeChul-lah orang yang selalu jenguk KyuHyun tiap hari. Waktu KyuHyun siuman HeeChul selalu nemenin dia di rumah sakit.
  29. Waktu baru masuk SM,, KyuHyun gak punya tempat tidur.. alhasil dia tinggal didalam tenda yang disimpen di kamar selama beberapa bulan.. Kata para Hyung,, KyuHyun itu sayang banget tendanya! Dia marah kalo tendany dipegang apalagi dibuang.. *masih adakah tendany??*
  30. KyuHyun sadar kalau dia bukan pengendara yang baik. Dia kurang bisa menyetir mobil ataupun motor.
  31. Waktu di interview di Easy Magazine (2008),, KyuHyun bilang seandainy punya waktu luang yg panjang,, dia akan melewati hariny dengan pergi ke luar angkasa.
  32. KyuHyun pernah bilang waktu dia di interview,, kalo dia ingin terjun ke hollywood!
  33. Walaupun KyuHyun hobi main game kapan aja,, tetapi KyuHyun itu pinter loh.. Waktu ditanya olahraga apa yg pernah kmu ikuti.. KyuHyun bilang kalo dia pernah menang saat dari olimpiade matematika. Yah,, emang gak nyambung.. tapi itu ngebuktiin kalo KyuHyun itu pinter^^ *Asik, ada yg ngajarin mtk di rumah ---- digebukin elf*
  34. Banyak yang bilang kalo KyuHyun mirip dengan artis Choi Sung Gook. Katanya gigi dan cara senyum KyuHyun mirip ama Sung Gook.
  35. Waktu KyuHyun kuliah *mungkin sampe training di SM juga*,, KyuHyun tuh rakus banget!! Kalo ke kantin pasti pesen makanannya banyak sampe pipinya jadi Chubby.. *Pengen Liat* Tapi,, saat udah mau debut dengan Super Junior,, KyuHyun jadi kurus kayak EunHyuk.. Bahkan setelah kecelakaan berat badannya turun 20 kg!!
  36. Tau gak sejak kecelakaan kondisi KyuHyun kan naik turun tuh.. otomatis para Hyung memberikannya perhatian yang lebih! Karena kurang nyaman dengan sikap para Hyung.. KyuHyun kerap sedikit berulah.. Dia pernah pura-pura bilang gak enak badan,, kalau sudah begitu para Hyung langsung panik! Kata KyuHyun paling enggak 6-10 orang nanya ke dia apakah KyuHyun baik2 aja... *dasar KyuHyun Oppa!*
  37. Ryeowook bilang kalo KyuHyun itu si Mandiri yang imut.. Walau kadang imutnya keterlaluan.. Tiap dapat tumpukan hadiah dari fans KyuHyun pasti kaget terus! Kayak Dia gak sadar kalo dia salah satu anggota yang paling bejibun fans-nya! Ryeowook aja pengen punya sifat kayak KyuHyun! *KyuHyun.. Kau emang imut!*
  38. Kangin pengen bilang ke personel SuJu yang lainnya,, “You should listen to Hyung’s words!” (Kalian harus mendengarkan apa kata para Hyung!) Itu kalo KyuHyun lagi ngomongin pepatah-pepatah..
  39. Kalo tidur,, KyuHyun pasti ngoroknya keras banget!! Jadi kalo KyuHyun Oppa dah tidur.. Anggota SuJu yang lain pasti nutupin KyuHyun pake bantal! *Waduh.. bisa nafas gak tuh??* Oh Iya! kata KyuHyun dia kalo tidur suka ngiler loh.. -_-'
  40. KyuHyun paling percaya ama mitos! KyuHyun bilang kalo anak2 kan naruh kaos kaki di depan pintu supaya dikasih hadiah sama santa.. Nah karena KyuHyun pengen hadiahnya besar,, jadi dia ngegantungin pants nya bukan socks!
  41. Game Favorit KyuHyun yaitu : “Thousand Years”, Sudden Attack”, Starcraft” dan “Diablo”.. dan Brand Favorit KyuHyun Oppa yaitu Doublesice *ada yang pernah denger??*
  42. KyuHyun kan suka banget nonton film apalagi film Jumong.. Pernah saat film Jumong disiarkan di TV korea selama 10 bulan dengan jumlah episode yang banyak yaitu 81!! Kerenanya, KyuHyun selalu setia menonton film tersebut.. gak pernah kelewat! *Dia dapet julukan baru deh saat itu,, "yaitu KYUMONG".
  43. Film & Drama Korea favorit KyuHyun Oppa : “The Big Swindle”,, “Jumong”, “Lovers in Paris”,, “Dae Jo Yeong” & “My Sassy Girl” *Saking sukanya sama My Sassy Girl, KyuHyun Oppa sampe hafal lagu-lagunya!*
  44. Katany sih KyuHyun pernah nampar Jessica,, tau bener atau enggak *Mudah2an bener!* Katany sih,, KyuHyun nampar Jessica gara-hara Jess manggil KyuHyun labu. *hah? Oppa-ku kok dipanggil gitu?*
  45. Kalimat Thailand yang paling KYUHYUN suka itu “Rak Na Dek Ngo” (aku cinta kamu gadis manis!) *Makasih ---- digebukin elf*
  46. Warna favorit KyuHyun itu Biru, Hitam & putih.
  47. Tipe cewek idaman favorit KyuHyun : berambut panjang, bermata bulat, berkaki indah dan selalu peduli terhadapnya plus setia. *kaki ku indah loh... ;p*
  48. Kalian pasti udah pada tau kan kalo KyuHyun suka banget maen game (starcraft) KyuHyun sangat pandai dalam bermain game,, dia juga suka meracuni member suju lainnya (Donghae, Heechul). KyuHyun pernah bilang waktu interview di radio, jika seandainya dia ga jadi penyanyi, dia akan jadi GAMER yang Professional. KYUHYUN juga pernah bilang bahwa "Game membuat diriny Rilex".
  49. Kalimat china yang paling KYUHYUN suka : Wo Bu Hui Han Yu (aku tidak bisa berbahasa mandarin), Tai Bu Xiang Hua Le dan Fuwuyuar (pelayan). ---Kyuhyun paling fasih ngomong Fuwuyuar,, dia pernah berada di restoran cina,, makananny udah abis dan dia ngomong dengan lantang "FUWUYUAR".. Pas pelayanny dateng dan menanyakan pake bahasa cina.. KyuHyun bingung mau ngejawab apa.. soalny dia blum terlalu bisa bahasa cina!
  50. Last but not least,, KyuHyun gak bisa nahan ketawa!
  •  >>Bukti pertama Sumpah,, suka banget video ini!! Coba liat video perform sorry-sorry suju di Evergreen Concert... jumlah member suju pas perform itu ga lengkap... kalo ga salah cuma ada 9 org..(tanpa Eunhyuk, Leeteuk, Heechul & kibum).. aneh banget deh pokokny! itu dikarena formasiny gak lengkap,,
  •  ---Yang aneh,, KyuHyun loh yang ngegantiin posisi EunHyuk waktu nari bagian "let's dance.. dance.." yang mainin tangan itu.. Knapa posisi Hyuk gak diganti ma Hangeng, DongHae, atau Shindong kek.. Ini yang ngegantiin Hyuk ternyata KyuHyun.. Dan kita tau kalo gerakan KyuHyun masuh agak sedikit kaku...
  • ---Jadi pas nari part "let's dance..dance.." dia nahan ketawa habis2an! Matanya ngeliat ke atas terus... akhirny ketawa juga..
  • ---Gak cuma KyuHyun doang yg ketawa pas nari bagian "Let's dance.. dance",, Ryeowook cengar cengir ngeliatny,, Hangeng ngeliatin KyuHyun sebentar,, Siwon lama ngeliatin KyuHyun maenin tanganny!,, DongHae juga pngen ketawa, Yesung malah udah ketawa ngakak! padahal itu diatas panggung loh! LOL
  •  >>Bukti kedua Waktu lagi di Changsha, aktifitas-nya suju M di china.... syuting di suatu acara,, Zhou mi waktu itu lagi sakit,, jadi dia gak maksimal nyanyi.. KyuHyun malah ngetawain Zhou mi!! Lbih tepatnya,, kyuhyun ga bsa nahan ketawa pas nyanyi.. Parahny ketawany sampe jongkok2 gitu..


SIWON:
Karena dibesarkan dalam keluarga yg sangat ketat dia sangat takut sama ayahnya. dengan aksi nekatnya Selama liburan sekolah dia pergi ke pomp bensin untuk bekerja tanpa memberitahu orangtuanya. ketika hari ke4 ia kerja, dia mengatakn hal yg sama kepada para pelanggannya PLEASE DRAW YOUR WINDOW DOWN ternyata mobil yg sedang ia ladenin itu adalah papinyaaa dan besok harinya ia berhenti deh dari pekerjaan itu..
wadeww…kisah nya siwon kayak sinetron aja yaaa..haha
  1. Lahir tanggal 7 April 1986
  2. Mempunyai berat badan 65 kg dan tinggi badan 183 cm, merupakan member dengan badan tertinggi di SJ, dia bergolongan darah B *samaa kayak gue kyaaaaaaaaaa
  3. Nickname Siwon adalah simba (diberikan oleh Heechul), kuda (karena larinya cepet banget) dan prince Thailand, karena dia bener bener dikenal di Thailand dibanding member lain, gestureman dan tentunya bodyguard (diberikan sama Eva waktu di SJ Full House)
  4. Merupakan orang yang religius, dia sering bilang kalau Tuhan itu baik dan berharap agar Heenim yang atheis dapat sadar akan hal itu
  5. "kata hankyung, siwoni selalu membantunya sampai-sampai siwon dianggap adik kandungnya hankyung"
  6. Kebiasaan Siwon tiap pagi adalah ;
  7. Makan waffle dan minum black coffee sambil baca koran yang memakai bahasa inggris, lalu mendengarkan musik jazz dan tiba tiba bilang "someday"
  8. Siwon itu member yang paling sering peluk sana sini, entah kenapa dia suka banget melukin member SJ satu-satu *mau dong jadi member suju :P
  9.  Siwon suka olahraga, terutama basket dan dia juga suka main drum.
  10. Siwon dikenal sebagai gesture-man, karena jika siwonie ngomong selalu menggerakan tangannya, dia menganggap menggerakan tangan saat berbicara itu bentuk kesopanan dan menghargai lawan yang dia ajak bicara, sungguh dewasa ckck
  11. Siwon berasal dari keluarga kaya, dia seharusnya menjadi penerus perusahaan milik ayahnya, dia anak pertama pewaris Hyundai Departemen store, salah satu mall terbesar di Korea. SUBHANALLAH ya Allah tajir gila tu orang
  12. Siwon berkuliah di tempat yang sama seperti Wookie, tetapi berbeda jurusan di Inha University, denger-denger Inha University itu adalah kampus termahal di Korea
  13. oiya ada lagi yang bikin aku kagum sama dia. Dia pernah ke-gap sama ayahnya waktu kerja sambilan di pom bensin pas Siwon masi SMA, saat ayahnya Siwon ingin membeli bahan bakar untuk mobilnya, kebetulan Siwon lha yang melayani ayahnya
  14. Siwon itu sangat dekat dengan ibunya, katanya ibunya Siwon itu seorang diplomat lho
  15. Siwon mempunyai adik perempuan (Choi Jiwon)
  16. Dulu dia sempet ditawarin buat masuk ke DBSK, bukan ke SJ tetapi dia lebih memilih SJ
  17. Siwon butuh waktu 3 tahun untuk mendapat izin dari ayahnya agar dia bisa berkarir sebagai artis, karena ayahnya sangat menginginkan anaknya sebagai pengusaha, untung sekarang udah diizinin
  18. Berbeda sama Yesung, Siwon memilih tetap berkarir di bidang entertaiment saat pensiun dari SJ
  19. Mempunyai badan seperti Siwon itu ga mudah lho, dia harus berlatih dengan pelatih khusus selama 4 tahun untuk mendapatkan badan six pack seperti saat ini
  20. Siwon juga dikenal orang yang ramah dan lucu, dia sering banget ngikutin cara bicaranya Andre Kim (designer baju), makanya dia sering dipanggil Andre Choi, FYI Siwon pernah jadi model untuk baju-baju buatan Andre Kim lho
  21. Selain dekat sama Heenim, Siwon juga deket sama Hangeng, soalnya Siwon bisa berbahasa mandarin, Siwon mempunyai jadwal sendiri untuk Hangeng, tiap malam pasti Siwon ga akan lupa buat telpon Hangeng hanya untuk menanyakan kabarnya
  22. Siwon dan Hangeng pernah berlomba, mereka harus wangi dengan busa sabun yang sedikit. Dan yang menang adalah Hangeng, tapi ini bukan berarti karena badan Hangeng lebih kecil. Ini dikarenakan Siwon keasyikan melihat Hangeng mandi, sampai-sampai dia sendiri lupa mandi.
  23. Hangeng bilang, “Sepertinya dari awal dia memang tidak niat berkompetisi denganku, tujuannya ikutan mandi hanya demi melihatku telanjang !”
  24. Siwon satu-satunya member SJ yang tidak tinggal di dorm, melainkan tinggal dirumah orang tuanya, karena jarak dari dorm SJ ke rumah orang tua Siwon itu dekat (dijelaskan Eunhyuk waktu di Intimate note)
  25. Dia ditemukan oleh SMent dan ditawarin untuk menjadi artis saat SMP
  26. Debut pertama Siwon adalah main drama di "18 vs 29", karena drama ini tayang sebelum Siwon menjadi member SJ, maka banyak orang yang tidak mengenali Siwon di drama ini
  27. Kata Teuki, Siwon itu ga pantes masuk SJ, soalnya Siwon terlalu sempurna, dia tampan, berkepribadian baik, dan dia berbakat di bidang seni (sirik ceritanya si Teuki, haha)
  28. Karena fisik dan kepribadian Siwon yang mendekati sempurna, Eunhyuk pun sempet pengen ngenalin kakanya (Lee Sora) ke Siwon saat acara MBC Delicous TV
  29. Dia mempunyai tipe cewe ideal yaitu cewe yang seiman denganya dan taat beribadah serta mempunyai mata indah dan rambut panjang yang bergelombang dan tentunya harus menyayangi Siwon



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009