Rabu, 25 April 2012

Dilarang Bawa Kamera dan Makanan di Konser Super Junior


 
Rabu, 25 April, promotor konser “Super Show 4″ Super Junior, Showmaxx Entertainment, mengumumkan apa saja barang-barang yang tidak boleh dibawa masuk ke dalam arena konser Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol. Pengumuman ini mereka tweet di Twitter resmi Showmaxx, @ShowMaxxEnt.

Dua hal yang paling banyak dikeluhkan ELF adalah tidak boleh membawa kamera dan makanan/minuman. Selain itu, penonton juga dilarang membawa beberapa item seperti video, rokok, benda yang mudah terbakar, senjata tajam, hewan peliharaan, pen laser, obat-obatan, tablet dan kembang api. 

Showmaxx mengumumkan fans tidak perlu khawatir haus atau kelaparan, karena mereka menyediakan tempat khusus untuk melepas penat saat nonton konser. “Untuk Makanan dan Minuman akan ada yang jualan di dalam area konser kok jadi tenang aja yah ELF #SS4INA,” tweet Showmaxx.

Hal ini dikarenakan promotor ingin ELF menikmati konser mulai dari awal hingga akhir, tanpa harus ribet dengan aksi perekaman atau semacamnya. “@ShowMaxxEnt kalo bawa cinta buat suju boleh ga?” komentar seorang ELF menanggapi pengumuman Showmaxx itu


Credit: Wowkeren.com
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009