Jumat, 09 Maret 2012

Foto terakhir dari Kangin Super Junior terlihat lebih maskulin


Penggemar Hallyu  grup Super Junior  untuk mengobati rindu nya, seperti foto member Kangin  baru-baru ini muncul secara online.


Baru-baru ini, sebuah posting komunitas online berjudul “sampai bertemu saat keluar Kangin” telah muncul dengan gambar di atas. Kangin, yang saat ini bertugas wajib militer di tentara Korea, telah menonaktifkan diri dari suju sejak ia memulai pelayanannya hampir dua tahun lalu.


Foto-foto menunjukkan Kangin dalam pakaian sehari-hari biasa, dan itu dianggap telah diambil pada waktu hari liburannya. Penggemar dan pemirsa sama-sama telah melihat penurunan berat badan yang signifikan dibandingkan dengan hari-hari ketika ia baru saja masuk militer. Meski terlihat saat ini jauh berbeda dari flower boy saat bersama Super Junior, ia tampaknya telah mengembangkan tampilan yang lebih maskulin.

Netizens meninggalkan berbagai komentar seperti, “Dia  terlihat fantastis selama masa Debut Super Junior”, “Dia terlihat seperti seorang ajusshi”, “Seperti yang diharapkan, Kangin tampan” dan, “Sudah mendekati keluarnya? Waktu berlalu cepat! “

Kangin, yang menghentikan kegiatannya karena skandal mengemudi dalam keadaan mabuk pada 2009, serta perkelahian di bar, mulai tugas militernya pada bulan Juli 2010. Dia secara resmi ditetapkan untuk dibebaskan dari tugas pada 16 April.
Suami kuuuuuuuu cepetan kamebak donggg,, wahhh gak terasa penantian selama 2 tahun terakhir akhirnya bulan depan keluar juga.. ckckckck

Source & Image: Daum
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009