Sabtu, 28 April 2012

Leeteuk Menangis Saat Berbicara Tentang Orang Tuanya



Leeteuk pemimpin Super Junior telah menyembunyikan sesuatu di balik senyum ceria yang membawa sukacita bagi penggemar maupun pemirsa.

Siaran 27 April dari MBC Special Super Junior, Bermimpi Menjadi Legenda K-POP ‘menampilkan member  di konser independen mereka di Paris, Perancis.

“Setelah lima tahun menjadi peserta pelatihan, saya bertanya-tanya apakah saya akan bisa untuk debut, dan apakah saya akan  berhasil,” mulai Leeteuk. “Saya berpikir, ‘Mengapa saya begitu bahagia, saya akan sangat jauh lebih nyaman seandainya aku lahir dalam keluarga kaya.”
“Aku adalah tipe orang yang mengejar kebahagiaan,” lanjutnya. Ketika ditanya bagaimana situasi keluarganya sebelum dia debut, Leeteuk meneteskan air mata saat ia berkomentar, “Saya tidak pernah mengatakan ini sebelumnya, tapi …”
“Orang tua saya tidak memiliki hubungan yang baik,” akunya untuk pertama kalinya. “Mereka sering bertengkar, dan saya secara fisik disiplin juga. Hal seperti itu menyebabkan saya menjadi sangat stres karena saya masih muda, dan saya merasa pahit terhadap ayah saya yang saya  takuti juga. “
“Jadi ketika saya menjadi peserta pelatihan, saya bertanya-tanya apakah aku sedang berjalan di jalan yang benar, dan menjadikan semuanya lebih bersemangat untuk menjadi sukses,” jelasnya.
wah teukpa nasib kita sama ~,~

indah pada waktunya hwaiting ^^


Source & Image: AsiaToday via Nate, TVReport via Nate and Allkpop
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by uksujusid
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009