Kamis, 26 April 2012

Ratusan ELF Tunggu Kedatangan Super Junior Di Bandara


Super Junior akan tiba di Indonesia sore ini. Ratusan fans pun sudah menunggu di bandara Soekarno-Hatta sejak pagi, Kamis (26/4/2012). Mereka berkumpul di depan pintu kedatangan luar negeri.

Para ELF meneriakkan nama idola masing-masing dengan histeris. Sesekali mereka meneriakkan fanchant “Super Junior! Super Junior!” berulang-ulang. Sebagian besar di antara mereka mengenakan atribut berbau Super Junior dan mengenakan baju berwarna biru, warna Super Junior.

Saat ini ELF di bandara harap-harap cemas menunggu idola mereka itu. Sebabnya saat Super Junior datang ke Indonesia tahun lalu, mereka melewati pintu yang tidak dipadati fans dengan alasan keamanan.

Seperti Ratih, Artselina, dan Nuraini yang datang dari Depok dan Jakarta Timur. Artselina dan Nuraini datang bersama, mereka kemudian bertemu Ratih di bus menuju bandara Soekarno-Hatta.
“Kita bertiga nggak dapat tiket untuk nonton. Jadi sengaja ke bandara karena ini satu-satunya kesempatan untuk ketemu mereka,” ujar Ratih.
Super Junior rencananya akan mendarat tepat pukul 15.40 WIB. Mereka terbang menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 879.


gara-gara nunggu info super junior dari tadi sampai sampai sekarang saya belum makan wkwk..

ayo ELF’S hwaiting jangan sampai pingsan ya apalagi ampe kejadian kemarin sampai jatuh untung kalau oppadeul bantu kalau melihatpun tidak gimana???

jadi jaga stamina ya? jangan kayak saya haha


Credit : detik.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009