Rabu, 25 April 2012

Ini Dia Jadwal Kedatangan Super Junior di Indonesia!


Setelah menanti selama empat tahun semenjak digulirkannya konser tunggal Super JuniorSuper Show. ELF Indonesia sepertinya bisa berbahagia akhir pekan ini lantaran akhirnya Super Junior menggelar konser di Indonesia mulai 27-29 April mendatang.

Seperti yang seringkali terjadi ketika seorang idola datang dan menggelar konser, sudah bisa ditebak bahwa para penggemar pasti akan berbondong-bondong datang ke tempat di mana idola mereka tiba.

Dan hal itu yang akan dilakukan oleh ELF, meskipun kesempatan mereka bisa berjabat tangan dengan idola bisa dibilang begitu kecil. Namun tidak membuat ratusan atau mungkin ribuan ELF akan berkumpul di bandara Soekarno Hatta demi menjadi orang yang pertama melihat Super Junior tiba di Indonesia.
info: @melodichara

Menurut info yang didapat dari akun Twitter @melodichara, 8 anggota Super Junior akan tiba di Indonesia pada Kamis (26/4) besok sore di bandara Soekarno Hatta. Ke-8 member itu adalah Leeteuk, Yesung, Sungmin, Shindong, Eunhyuk, Donghae, Siwon, dan Ryeowook. Untuk maknae Kyuhyun sendiri baru tiba pada Jumat (27/4) sore lantaran memiliki jadwal untuk drama musikal di Korea sehari sebelumnya.

Sementara untuk kepulangannya sendiri, member Super Junior dijadwalkan akan kembali ke Korea Selatan pada Minggu (29/4) hampir tengah malam dan tiba di Seoul pada Senin (30/4) pagi. Untuk ELF yang berencana menyambut Super Junior di bandara, janganlah bersikap berlebihan karena itu bisa mengganggu kenyamanan Super Junior ketika ada di Indonesia.


Credit: Kapanlagi.com
Posted by: minozone@blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009