Jumat, 13 Januari 2012

Yesung suka….

  • Yesung suka anak kecil ^^ mungkin karena naluri kebapak-an yang besar ya? *jederr xD
  • Yesung suka banget dengerin orang cerita, dia pendengar yang baik ^^ makanya banyak yang suka curhat ke dia *termasuk admin :p yesung juga bukan orang yang suka ikut campur jauh di urusan orang lain, dia hanya akan mendengarkan kalo diminta & hanya akan memberi saran/nasehat kalo diminta ^^ he such an angel!
  • Saking sukanya sama musik, yesung selalu bawa earphone + alat pemutar musik (?) maksud admin ipod & sejenisnya :D
  • Yesung juga suka memperhatikan vocal anak-anak super junior ^^ bahkan kalo ada lagu baru yang butuh olah vocal lebih, yesung akan nampak memperhatikan member Super junior satu per satu dengan seksama :)
  • Yesung suka sepak bola, itu olah raga yang paling dia suka~
  • Yesung sukaaaaaaaaaaa banget pegang muka eomma-nya ._. admin ngga tau spesifiknya bagian mana, soalnya eomma yesung Cuma bilang ”muka” kkkkkkk~ tebak sendiri clouds ^^
  • Yesung selalu seneng kalo bisa makan malem bareng keluarganya ^^ itu termasuk kebanggaan buat dia :D
  • Yesung lebih suka berada dirumah kalo libur
  • Yesung suka bangun dan bersiap-siap lebih awal kalo mau kerja/ada janji ^^
  • Yesung kalo jalan, suka tanpa sadar nyanyi-nyanyi dengan gerakan tangan ciri khas dia –” ini didukung sama kebiasaan yesung yang ngga bisa jauh dari earphone
  • Di Super Junior yesung suka lagu ”mirrors” ^^ soalnya yesung bilang lagu itu gampang dinyanyiin :D kalo di KRY, yesung suka ”the more I love” ^^ dia suka melody di lagu itu
  • Yesung suka kesulitan kalo nyanyi lagu sorry-sorry ^^ di perpindahan lirik sebelum kata baby o_O
  • Yesung suka makan sushi yang ada di jepan, dia bilang walaupun di korea juga ada, tapi sushi di jepang punya rasa yang beda menurut yesung
  • Yesung suka kimchi! Jenis kimchi yang kuahnya banyak ._. admin ngga tau namanya apa xD tapi yang berkuah gitu, kimchi soup? O_o
  • Yesung orang yang suka penasaran dannnnnnn~ dia ngga akan bisa diem sampe penasarannya ilang, dia akan terus nanya + bertingkah, cute!
  • Yesung suka ngulang-ngulang kalimat kalo ngomong :) dia begitu karena terlalu senang/semangat sama apa yang dia ceritain :D:D
  • Yesung juga suka ngomong cepat-cepat =_= alasannya sama…. kalo dia lagi bahagia, ya begitu~ terlalu unik (?)
  • Yesung suka pake topi, tapi ngga untuk perform diatas panggung/konser yang formal ^^
  • Yesung lebih suka pake sepatu warna hitam! Karena sepatu hitam ngga terlalu meng-ekspose kakinya, dia kan ngga tinggi ya ^^
  • Yesung lebih suka pake pakaian hitam-hitam karena warna itu fleksibel ^^ bisa untuk semua tempat dan simple, yesung termasuk simple dalam fashion
  • Yesung suka ngeliat fans yang simple juga, kesederhanaan dari perempuan itu malah jadi nilai plus loh buat yesung ^^ kadang si yesung malah suka bingung sama fans-fans yang suka pake atribut berlebih atau mencolok xD
  • Yesung kalo ngobrol suka heboh sama tangan dan bibirnya, semua bergerak berlebihan (?)
  • yesung suka banget sama chibi/kartun-kartun gambar dia yg matanya keliatan gede O_O oppa, matamu kan seadanya xD



Credit : cloudsindonesia.wordpress
Posted by : minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009