Senin, 21 November 2011

Euhnyuk”Aku Posisi Terakhir Yang Paling Cakep??!!So Stress!



Terhitung semenjak Shindong melakukan double eyelid pada matanya dan melakukan diet ketat, krisis kepercayaan diri Eunhyuk semakin menjadi – jadi.

Eunhyuk Super Junior mengungkapkan bahwa dia selalu berada diperingkat paling bawah dari kategori  “the cuteness member in Super Junior”.
Jang Seo Hee, Lee Jung Hyun, Eunhyuk dan Donghae diundang sebagai bintang tamu. Di salah satu segmen Eunhyuk mengungkapkan bahwa setiap kali diadakan poling member, bila sudah masuk soal fisik wajah, dirinya selalu berada di posisi bawah. Ia mengaku bahwa ia tidak masalah kalo berada 3 terbawah asalkan jangan yang paling bawah ~ LOL ~

“Choi Siwon peringkat teratas, Donghae dan Heechul mengikuti dibelakangnya. Aku berada di ujung bawah, tapi aku benar-benar berada di paling bawah."

Eunhyuk juga menarik perhatian orang dengan serius berkata bahwa “Saya pikir Shindong, Yesung, dan Ryeowook berada di belakangku,  tapi Shindong bahkan di peringkat tengah. Sepertinya aku serius membutuhkan pertolongan medis…… “



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009