Jumat, 27 April 2012

Inilah Berbagai Pengorbanan ELF Untuk Konser SuJu

Demi melihat penampilan Super Junior di Indonesia, fans pun melakukan berbagai cara. Ada yang menjual handphone, menyeberangi lautan, sampai terakhir menginap di tempat penjualan tiket di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Seperti Okta, gadis manis asal Tasikmalaya ini menjadi salah satu calon penonton yang rela menginap di gedung berhawa dingin tersebut. Suasana kekeluargaan pun tercipta, dari tidak saling mengenal sampai akrab karena menginap bersama.
“Antri dari kemarin pagi, terus nginep bareng. Sampai gelar tikar sama teman-teman baru, kenalnya baru di sini. Ada yang dari Depok, Tangerang, Jakarta Barat, dan dari Bali pada nginep bareng, digigitin nyamuk,” ujar Okta, Sabtu (21/4).
Lain lagi dengan Tias, seorang mahasiswi semester 6 Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Bandar Lampung yang rela menempuh perjalanan dari seberang lautan.
“Karena kapok saat di penjualan tiket pertama di Twin Plaza, aku nitip gak kebagian. Akhirnya memutuskan untuk jalan sendiri. Ortu kebetulan ngizinin,” ucap dara 22 tahun itu.
Konser Suju sendiri akan dilaksanakan di Mata Elang International Stadion (MEIS), Ancol, Jakarta Utara pada 27, 28 dan 29 April 2012 nanti.


Credit : kapanlagi.com
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009