Minggu, 29 April 2012

Super Junior Janjikan Aksi Spesial Di Konser Hari Ketiga



Super Junior akhirnya akan menutup gelaran 3 hari konser mereka hari ini, Minggu (29/4/2012). Ada apa saja di konser hari terakhir itu?

Dibandingkan hari pertama, hari kedua terasa lebih meriah. Selain sambutan penonton yang luar biasa, Super Junior juga tampak all out memberikan yang terbaik bagi ELF (sebutan untuk fans Super Junior) Indonesia. Dengan demikian, apakah hari ketiga ini akan lebih spektakuler dari dua hari sebelumnya?

“Malam terakhir penutupan itu yang paling gila. Akan ada yang spesial di hari ketiga yang tak ada di hari pertama dan kedua,” ujar Direktur Showmaxx Entertainment Sherwin Djajadi saat ditemui detikHOT usai konser hari kedua, Sabtu (28/4/2012) malam.
Aksi spesial itu memang keinginan Super Junior. Maklum, ini Super Show pertama yang digelar di Indonesia setelah Super Junior menggelar 3 kali Super Show di tiap promo album baru sejak tahun 2008 lalu.
“Yang spesial itu memang mereka yang mau. Karena ini kan the first Super Show in Indonesia, mereka mau bikin kesan mendalam di sini,” pungkas Sherwin.

Credit : detik.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009