Selasa, 24 April 2012

Yesung Dan Eyeliner


Kisah ini dimulai pada tgl 19 April 2012…
Ada fans yesungie yang penasaran banget sama merk eyeliner yang suka di pake yesung, maklum yesung kelihatan lebih ganteng kalau pake itu *menurutnya*… (menurutu juga kok ^^). Secara yaa yesung ini hampir nggak bisa lepas sama yang namanya eyeliner buat ngasih efek matanya kelihatan lebih besar dan nggak sipit –”

Q: kalau boleh tau, apa merk eyeliner yang kamu pakai?
YS: ehm, aku tidak tau…

Q: lalu, bagaimana kamu bisa memakai eyeliner itu?
YS: merk eyeliner it make up artisku yang tau, dan aku tidak bisa menggunakannya tanpa bantuan make up artisku ~~ Lagipula bakal sangat menakutkan kalo aku memakainya sendiri .. wkwkwkwkwk (guling guling)

Q: apakah hari ini kamu memakai eyeliner?
YS: ya, tentu saja aku memakainya dengan bantuan make up artisku pastinya… ^^

Semua ketawa ketiwi bareng antara fans ntu ma Yesungie… perlu diketahui waktu terjadi percakapan ini yesung selalu jawab dengan senyuman ^_^ (kyaaaaa mau dunk!!)

Yaaaah cuma segitu ngobrolnya, habis kalo kelamaan bakal bikin iri fans sekampung…


Credit : indonesianclouds.wordpress.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009