Rabu, 25 April 2012

SCTV Resmi Kantongi Hak Eksklusif Liputan Konser Super Junior

 
SCTV adalah stasiun TV Indonesia yang mendapat hak meliput kedatangan Super Junior di Indonesia. Menurut Harsiwi Achmad selaku Direktur Program dan Produksi SCTV, tidaklah mudah untuk mendapatkan ijin liputan seperti itu.


“Cukup susah juga kita mendapatkannya, karena mereka sangat profesional,” kata Harsiwi , usai menggelar jumpa pers SCTV Music Awards di SCTV Building, Senayan Jakarta, Senin (23/4). “Dan memang artis-artis internasional begitu dijaga. ini kita bukan dapat gratis tapi memang kita beli.”
Nantinya, SCTV akan meliput beberapa kegiatan Super Junior di tanah air. Mulai dari kedatangan mereka, hingga cuplikan konser.
“Suju akan kerjasama dengan SCTV sebagai media Patner. Nanti kita akan mengupas seluk beluk kedatangan Suju ke Indonesia,” kata Harsiwi. “Selain itu show Suju selama tiga hari juga akan kami tayangkan di SCTV pada 30 April 2012 pukul 20.30 WIB, tapi tidak sepenuhnya atau sekitar 4 lagu saja. Kita juga akan memeriahkannya dengan artis-artis Indonesia.”
Sebelumnya, Erie Posse selaku Direktur Showmaxx Entertainment menjelaskan di Twitter (@PosseErie) bahwa SCTV hanya akan meliput saja, tidak menayangkan keseluruhan konser. “SS4INA tidak akan disiarkan di SCTV. Hanya liputan saja. SCTV sbg media partner kita,” tweet Erie.


Sorce : Wowkeren.com
Posted : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009