Sabtu, 07 Januari 2012

IU dan Kim Yuna Menyumbangkan Keuntungan Lagu “Ice Flower” untuk Pengembangan Figure Skating

 

Pada 4 Januari, IU dan Kim Yuna mengunjungi Tae-reung International Skating Rink untuk mendonasikan keuntungan dari lagu duet mereka, “Ice Flower“.

Pada Mei lalu, Kim Yuna dan IU berkolaborasi menyanyikan “Ice Flower,” yang menjadi lagu tema untuk acara TV “Kim Yuna’s Kiss and Cry“. Lagu itu meraih popularitas besar dan diputuskan bahwa semua keuntungan dari lagu itu akan disumbangkan untuk pembangunan figure skating di Korea.
IU berkata, 
Sebenarnya saya adalah fans berat Yuna unni dan saya sangat menikmati berpartisipasi dalam ‘Kiss and Cry’ juga. Yang saya lakukan adalah menyanyikan lagu tapi saya sangat senang jika itu akan digunakan untuk maksud baik. Keuntungan itu tidak banyak, tapi saya harap akan membantu pembangunan program figure skating Korea.

Kim Yuna juga menyatakan, “Saya senang bisa membantu junior2 saya yang telah saya latih dulu. Saya harap mereka akan berlatih keras dan menjadi atlet yang lebih baik dari saya.
Keuntungan total dari Juni sampai November 2011 bernilai sekitar $73,000 USD (hampir 730 juta rupiah). Hasil ini akan digunakan untuk melatih dan mengembangkan 9 atlet figure skating dari tim nasional Korea.



credit : soompi
indo trans : kikawaiii @yeppopo
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009