Kamis, 23 Februari 2012

Konser Suju Siap Guncang Indonesia

Super Junior (Suju) menjadi salah satu boyband asal Korea yang akan memberi angin segar bagi ELF (julukan untuk fans Suju) di Tanah Air. Meski belum dipastikan kapan dan di mana akan tampil, namun Leeteuk, Heechul, Yesung, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, kemungkinan akan menyapa ELF di Indonesia.

Termotivasi dari banyaknya animo fans yang fanatik terhadap musik dan band-band Korea Pop (K Pop) membuat tim dari Show Max untuk mempromotori ‘Super Junior Super Show 4′ untuk tampil di Indonesia.
“Awalnya dari dua tahun lalu, kita sudah melihat jika banyak fans yang fanatik. Dan hal itu yang membuat kita termotivasi untuk menjadi promotor,” kata Erie Posse, perwakilan dari Show Max di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (19/2/2012).

Keinginannya menghadirkan band-band asal Korea itu sudah hampir terwujud, setelah pihak promotor menyambangi tempat konser terakhir mereka di Singapura.
“Konser di Singapura saja hampir enam puluh persen orang indonesia. Dan kami sudah membicarakan, bahkan sudah ketemu langsung dengan mereka (pihak Super Show),” kata Erie.

Bahkan, untuk meyakinkan antusiasme ELF di Indonesia, pihak promotor mengadakan fans gathering yang hanya diinformasikan melalui media sosial Twitter.
“Yang datang saat fans gathering hari ini saja sudah mencapai 1.700 orang. Artinya antusiasme fansnya sangat besar,” ujar Erie.

Selain itu, acara ini juga sebagai kepastian untuk para penggemar band K-Pop agar tidak mudah tertipu saat menonton acara tersebut.
“Iya, karena kemarin sudah banyak isu-isu tentang kehadiran mereka. Padahal dari kita belum bisa menginfomasikan kapan, dan di mana konser itu akan berlangsung,” tandas Erie.


 
Credit : OkeZone
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009