Rabu, 25 April 2012

Tiket Super Junior Tersedia Di Lokasi Konser


Kabar gembira bagi para penggemar boyband Korea Selatan, Super Junior  yang belum memiliki tiket konser. Pihak promotor Showmaxx Entertainment memastikan akan menyediakan tiket dalam jumlah terbatas di lokasi konser, saat hari H nanti.

“Kita sesuaikan kapasitas yang masih kosong. Makanya kita bilang waktu itu jangan nangis dahulu. Kita akan jual di hari H sisa dari penjualan Rajakarcis.com,” ujar perwakilan promotor Showmaxx Entertainment, Erie Pose saat dihubungi VIVAnews, Rabu, 25 April 2012.
Erie menambahkan, penjualan tiket di lokasi konser sudah diperhitungkan oleh pihak promotor. Oleh karenanya, jumlah tiket yang disediakan pun tak banyak. “Per kelas 50-100 tiket,” kata Erie.

Seperti diketahui boyband yang tenar lewat lagu ‘Sorry, Sorry’ ini akan menggelar konser selama tiga hari berturut-turut di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, tanggal 27-29 April 2012.

Konser bertajuk ‘Super Show 4 Indonesia’ ini diperkirakan akan disaksikan oleh sekitar 25.000, dengan 9.000 orang penonton per harinya. Konser ini juga membutuhkan 4 ton kontainer untuk membawa perlengkapan SuJu. Hampir 100 kru didatangkan dari Korea untuk menunjang penampilan SuJu selama di Tanah Air.


Source : vivanews.com
Posted : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009