Kamis, 05 April 2012

SHOWMAXX Siap Menindak Penjual Tiket SS4 Ilegal

Permasalahan terkait black market penjualan tiket Super Junior SUPER SHOW 4 WORLD TOUR rupanya masih menjadi isu yang patut diperhatikan. Hal ini rupanya menjadi prioritas utama SHOWMAXX ENTERTAINMENT sebagai Promotor Resmi konser tersebut saat ini karena fans merupakan prioritas utama mereka.

Melalui Press Release, SHOWMAXX ENTERTAINMENT pun menyampaikan bahwa mereka tidak pernah mengeluarkan seating plan lain atau harga tiket selain daripada yang telah diumumkan secara resmi. Sebagai pihak yang berwenang untuk menjual dan mengeluarkan setiap tiket, SHOWMAXX ENTERTAINMENT siap menggunakan haknya secara hukum untuk menghentikan segala bentuk penjualan ilegal selain dari pihak yang ditunjuk. Selain itu, penjualan ilegal tersebut akan dianggap TIDAK SAH.

Dalam Press Release tersebut, SHOWMAXX ENTERTAINMENT juga meminta penjual-penjual tiket ilegal untuk berhenti menjual dan menawarkan tiket melalui media sosial apapun dan melalui jalur apapun. Jika tindakan tersebut terus berlanjut, pihak promotor akan mengambil tindakan hukum sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku.

SHOWMAXX ENTERTAINMENT sama sekali tidak menganjurkan fans untuk membeli tiket dari penjual ilegal tersebut karena penjualan akan dilakukan secara adil. Jika ELF melihat adanya suatu tindakan yang mencurigakan, mohon segera hubungi SHOWMAXX ENTERTAINMENT di +6221 – 32700604.


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009