Rabu, 21 Desember 2011

IU Menujukan Tarian Sexy untuk Para Ajushi di Happy Together 3

 

IU telah memiliki banyak “penggemar paman” karena pesonanya tidak bersalah(innoucent) dan genit. Tapi ketika bintang tamu di “Happy Together 3″ minggu ini, dia melakukan tarian seksi untuknya “penggemar paman” untuk pertama kalinya.

Episode minggu ini “Happy Together 3″ akan bertema pesta Natal (Mereka sudah selesai syuting episode). Boom juga muncul sebagai tamu untuk episode ini dan ia menghiasi set dengan dekorasi Natal dan peralatan DJ untuk suasana yang menyenangkan. Ketika suasana pesta mendapat lebih dan lebih intens, anggota lain meminta IU untuk melakukan tarian seksi. IU menjawab bahwa dia tidak pernah melakukan tarian seksi di TV sebelumnya tapi begitu musik mengecam, ia mulai memecahnya dengan gerakan gelombang seksi.


Semua “penggemar paman” di cast dari “Happy Together 3,” termasuk pembawa acara utama, “G4″ komedian dan tamu laki-laki lain seperti Moo Hyun Juni dan Marco, liar bersorak dia. Mereka berebut di sekitar, pementasan kompetisi untuk pendekatan IU dan akhirnya, Juni Moo Hyun bahkan tertembak di kepala selama usahanya. Bahkan datang ke MC Park Mi Sun menjadi barikade manusia untuk melindungi IU dari “penggemar paman,” yang mana membuat tertawa di seluruh studio.

 

credit:soompi
indotrans:souldrina@yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009