Kamis, 05 April 2012

[PHOTOS] 100 Wajah Park Yoochun dalam “Rooftop Prince” Menarik Parhatian


Sebanyak 100 ekspresi wajah Park Yoochun yang diungkap melalui drama SBSRooftop Prince” menarik perhatian.

Dalam “Rooftop Prince”, Park Yoochun memerankan Putra Mahkota Lee Kak dan pewaris home shopping Yong Tae-Yong. Dia menerima banyak cinta fans berkat dua perannya, dan koleksi terbaru 100 ekspresi wajahnya menjadi topik seru di komunitas online.

Foto2 di atas diposting dengan judul, “Sebuah koleksi 100 ekspresi wajah Lee Kak“. Tulisan2 lucu di bawah masing2 foto khususnya membuat penonton tertawa. Tulisan2 itu di antaranya berisi, “Ayo pergi ke istana,” “mental kolaps,” “Inilah dia,” dan “Sangat putih“.

Lebih spesifik lagi, foto2 dimana Park Yoochun memakai baju olahraga merah dan berpose dengan ekspresi2 “Saya tidak menyukainya,” “Permaisuri saya”, “Merajuk..” dan “Mmm sweet,” membuat banyak fans tertawa.

Selain itu, ekspresi2nya sebagai Yong Tae-Yong dengan tulisan “Kupu2″ “Mabuk cinta” dan “Saya baik2 saja” menarik perhatian juga termasuk “Itu bukan saya,” “Es loli” “Yoghurt” dan “Suara saya“.

Netizen yang melihat postingan itu berkomentar, “Apakah Lee Kak benar2 putra mahkota? Tidak ada sisi serius dalam dirinya,” “Park Yoochun benar2 punya banyak ekspresi,” “Saya menonton drama ini karena dia,” dan “Sudah 100 ekspresi? Park Yoochun mengagumkan.

“Rooftop Prince,” adalah sebuah drama berlatar Dinasti Joseon yang meraih rating 9.8% dalam tayangan perdana dan mengalami peningkatan rating hingga 11.4% di episode keempat.

credit : soompi
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009