Sabtu, 21 April 2012

Penjualan Kedua Tiket Super Junior Kembali Habis Terjual


Sejak semalam, antrean tiket untuk Super Show 4 Super Junior sudah membludak di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Dan hari ini, Sabtu (21/4) pagi, penukaran nomor antrean tiket konser pun dilakukan.

Menurut Sherwin Hardjadi, CEO Showmaxx Entertainment, bahwa tiket untuk show pertama tanggal 27 April nanti telah sold out. “Iya benar, sudah sold out untuk tanggal 27 nanti,” ujarnya saat ditemui di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (21/4).

Untuk antrean penukaran tiket sendiri, kelas Junior Sky sudah selesai. Sedangkan untuk kelas di atas Junior Sky, hingga kini masih dilaksanakan penukaran nomor antrean. Beberapa calon penonton yang telah mendapatkan tiket pun merasa beruntung dengan adanya penambahan jumlah hari konser Super Junior di Indonesia.

Seperti halnya Marsya dan sahabatnya Vivi yang sudah berhasil mendapatkan tiket untuk menyaksikan idolanya itu. Keduanya pun tak bisa menyembunyikan rona bahagia. “Perjuangan kami tidak sia-sia. Senang banget meskipun dapat tiket yang Junior Sky,” ucap Vivi yang segera ditimpali oleh Marsya.

“Aku menabung lama untuk bisa mendapatkan tiket Super Junior ini. Meski dapatnya yang Junior Sky, tapi gak masalah lah. Yang penting bisa nonton aksi Suju,” lanjut Marsya yang telah mengantre sejak pagi hari.


Source : kapanlagi.com
Posted : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009