Sabtu, 21 April 2012

Leeteuk Tanpa Make Up


Ternyata bukan hanya Heechul yang suka narsis, leader dari Super Junior ini juga tak kalah narsisnya dengan Heechul. Melalui twitternya Leeteuk mengupload foto di atas dan berkata,

Tanpa make-up.!! Sangat nyata.. 100%. Aku tidak memakai krim BB..!! Hanya banyak minyak di wajahku. Aku GaeTeuk tanpa alasan ㅋ Tetapi, aku tidak tahu jika wajahku terlihat baik, tetapi satu hal yang aku tahu untuk diyakini bahwa aku mempunyai kulit yang bagus! Bukanlah kulit bagus untuk lelaki tampan, tetapi hanya lelaki berkulit bagus^^
*GaeTeuk = Dog Teuk. Sebenarnya menyatakan bahwa Teuk mempunyai kepribadian yang buruk, tetapi di sini bermaksud bahwa dia mempunyai banyak minyak.

Leeteuk di sisi lain suka narsis, tetapi pada akhirnya ia suka merendahkan diri ke ke :)
 
 
Source: Leeteuk’s twitter
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009