Minggu, 01 April 2012

Sungmin, “ELF kami yang Terbaik!”

Sungmin baru-baru ini memposting sebuah surat dari ELF dan juga sebuah medali dimana Ia melampirkannya lewat twitter dan menulis,  ”Aigoo~ Pertahanan Tim SuJu kami~!! Terima kasih^^ Untuk menerima ini, seperti yang di harapkan ELF kami yang terbaik!” dan berikut isi suratnya:

Untuk. SUPER JUNIOR
Setelah kegiatan ”Pertahanan tim untuk Bintang kami” yang diselenggarakan oleh Asosiasi Hak Cipta Musik Korea, tim kami berada di posisi pertama :) ‘Aku bertanggung jawab untuk melindungi penyanyi yang Aku cintai’. Dengan ini sebagai slogan kami, kami akan bekerja keras untuk melindungi hak cipta apapun yang ada di Super Junior! Dengan menyatukan hati bersama ELF luar negeri, kami bekerja keras untuk melindungi hak cipta Super Junior! Dan hasilnya itu adalah… di posisi pertama! ^ ___ ^ Karena itulah pekerjaan yang kami lakukan untuk oppas, kami ingin memberikan medali ini untuk mengingatnya ♥
Tim kami bernama CPSP. Copyright Protection of Pearl Sapphire Blue. :D
Kedepannya kami akan melanjutkan dukungan untuk kamu selalu, dan menjadi pilar untuk mendukungmu dari belakang! Harap selalu sehat~ Berjuanglah untuk tur dunia! Bahkan ketika dunia ini telah tertutupi dengan pearl sapphire blue, cinta kami tidak akan pernah terhenti!! Kami mencintaimu :)
Dari. E.L.F
Proud to Be ELF :’)
 
Source: Sungmin’s twitter
Posted by: minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009