Kamis, 29 Desember 2011

Lelucon Pemberitaan yang Menyatakan Kim Heechul mati

 

Di berita itu dikatakan :

Heechul meninggal pada hari Minggu setelah tank yang tidak berfungsi dan menabraknya, menurut laporan dari kantor Distrik Sundong.
Paramedis mengambil Heechul dari stasiun ke rumah sakit setempat di mana tim medis berusaha untuk menyadarkan dia selama lebih dari satu jam, kata rekan penyanyi korea Hwang Yoon Seok, yang merupakan orang yang ditempatkan dengan Heechul. Heechul meninggal tidak lama setelah itu.
Fans juga ikut campur ke situs media sosial untuk mengungkapkan berduka mereka, seperti membuat video penghormatan di Youtube. “Dia pergi terlalu cepat …” satu tweeter berkata, “RIP .. Heechul dalam hati kita selamanya.”
Sebelumnya, mungkin bagi kita para ELF ini bukanlah sebuah lelucon yang pantas untuk disebar, tetapi sebuah pemberitaan bodoh yang dibuat-buat oleh orang yang hanya ingin membuat lelucon seperti ini! Sebuah berita yang mengatakan bahwa Penyanyai K-Pop terkenal, Kim Heechul dari Super Junior mati di umur 28.

Tetapi untunglah penulis berita ini langsung meminta maaf lewat akun pribadinya, langsung cek permintaan maafnya di bawah ini

Semoga kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi!

Credit:http://adammmmmmm.tumblr.com/ via:heechulfacts 
Reupload and Via by:  Destinyhae (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009