Sabtu, 24 Desember 2011

Siapa yang Sementara Ini Memimpin Suara Penghargaan Popularity Awards ’26th Golden Disk ‘?


Hanya beberapa hari tersisa sampai suara online untuk Penghargaan Popularitas  Awards ’26th Golden Disk ‘ ditutup, dan hasilnya perlahan-lahan mulai terlihat.

Voting dibuka pada tanggal 28 November, dan sejak itu, lebih dari 2 juta netizen telah berpartisipasi. Tepat dari awal, Super Junior memimpin voting teratas, dan tidak pernah sekali melepaskan posisi mereka sejak saat itu. SNSD tepat di belakang mereka, tapi kemungkinan masih bisa terkejar.

Saat ini, Super Junior memimpin dengan 47% dengan 800.000 suara, sementara SNSD di 43% dengan 740.000 suara. Berikut belakang adalah f(x), F.T. Island, CNBLUE, B2ST, INFINITE, Kara, dan MBLAQ.


Dalam suara untuk situs Jepang, ‘Golden Disk Jepang, Jay Park  memimpin, dengan Super Junior di dekatnya di posisi kedua. Gadis kelompok-kelompok seperti SNSD, f(x), dan 2NE1 juga menunjukkan persaingan sengit, serta Supernova, yang telah mendapatkan perhatian luas di Jepang.

Pada homepage suara di buat untuk worldwide/international netizen , Super Junior dan Jay Park berada di posisi puncak, keduanya berdiri pada 1,5 juta suara yang mengesankan.  peringkat mereka berubah setiap jam sementara SNSD tepat di belakang mereka, diikuti oleh B2ST, INFINITE, 2NE1, dan Kara.

Seorang wakil dari acara penghargaan menyatakan, 
“Ada lebih banyak pengunjung ke situs dengan beberapa hari terakhir ini sampai pemungutan suara ditutup sekarang. Suara untuk jajak pendapat internasional dan Korea begitu ketat, kita akan harus memantau mereka untuk beberapa hari terakhir ini. “

Sebagai Penghargaan Popularity bergantung sepenuhnya pada kekuatan penggemar, karena mereka tidak mau kehilangan suara. Polling akan ditutup pada jam 12am pada 26 Desember, dan pemenang akan diumumkan pada upacara penghargaan di Dome Kyocera di Jepang pada 11 dan 12 Januari, 2012.



Source + Photos: Joongang via Naver
credit: allkpop
indotrans: askarein@yeppopo



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009