Selasa, 17 April 2012

Skip Beat Akan Tayang di Indosiar


SATU lagi persembahan terbaru Indosiar. Kali ini penggemar serial mandarin patut bergembira, karena Indosiar akan menayangkan lagi sebuah serial mandarin terbaru produksi tahun 2012. Skip Beat merupakan adaptasi  dari komik Jepang populer karyaYoshiki Nakamura, yang menceritakan kisah seorang gadis yang bertekad untuk menjadi bintang untuk membalas dendam pada mantan pacar yang telah menc ampakkannya.
Kisahnya bermula ketika Gong Xi (Ivy Chen) mempertaruhkan hidupnya untuk mendukung kekasihnya, Bu Puo Shang (Donghae), sehingga kekasihnya tersebut bisa menjadi seorang penyanyi sukses. Suatu hari tiba-tiba Shang memutuskan Gong Xi, dan meninggalkannya tanpa alasan apapun. Hingga suatu ketika Gong Xi mengetahui jika Shang hanya memanfaatkan dirinya saja untuk mengurus dan memenuhi kebutuhan hidupnya. Hal ini membuat Gong Xi dendam dan bersumpah akan membalaskan dendamnya pada Shang. Gong Xi  akhirnya memutuskan untuk masuk dunia entertainment dan berjanji akan menjadi lebih sukses dari Shang. Gong Xi bertemu dengan Dun He Lian (Siwon), aktor yang satu agency dengan dirinya. Dun He Lian memotivasi Gong Xi agar bisa menjadi artis top walaupun awalnya keberatan dengan niat Gong Xi yang masuk dunia hiburan ini karena berniat balas dendam. Perjuangan Gong Xi pun berliku untuk menjadi seorang aktris yang sukses, ia harus menghadapi banyak kesulitan sebelum akhirnya menjadi terkenal.
Berbicara mengenai serial yang satu ini pasti perhatian penonton akan langsung tertuju pada 2 sosok populer Siwon dan DongHae yang merupakan personil dari boyband terkenal Korea ‘Super Junior‘. Serial Mandarin dengan bintang asal Korea seperti serial ini memang sudah lazim terjadi, apalagi wabah koreanwave yang melanda dunia. Sebelumnya ada Park Eun Hye yang sukses dengan kolaborasinya dengan Vic Zhou dalam serial Silence. Selain itu,gossip yang beredar, di awal produksi serial ini rencannya akan dibintangi oleh Jerry yan dan Ariel Lin, namun setelah melalui banyak pertimbangan, akhirnya pilihan aktor utama jatuh pada aktor Korea Siwon dan Donghae, sementara itu peran aktris utamanya diberikan pada Ivy Chen. Serial ini akan tayang pada 25 April 2012 Pkl.16.30 WIB. Semoga saja serial ini bisa sukses, sehingga akan banyak ditayangkan lagi drama-drama produksi dari Taiwan ataupun China.


Credit: 
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009