Rabu, 30 Mei 2012

Super Junior Gugup Konser Encore ‘Super Show 4′ Ditonton Orang Tua

Konser encore “Super Show 4″ yang digelar 26-27 Mei lalu di Olympic Gymnastics Arena, Seoul, tidak akan pernah dilupakan oleh Super Junior. Selain menjadi pamungkas tur konser “Super Show 4″, konser ini juga ditonton oleh orang tua mereka. 
“Walau kami sudah sering tampil di berbagai kota di seluruh dunia, mungkin karena ada orang tua kami di sini sehingga hari ini kami merasa gugup,” kata Leeteuk. “Karena kalian semua, kami bisa tampil dengan seluruh tenaga kami. Kami tidak akan berbicara tentang akhir. Mohon terus dukung album keenam kami.”
Konser encore ini ditonton sekitar 11 ribu ELF. Konser berlangsung meriah selama 3,5 jam dengan permainan lighting yang spektakuler. Mereka menyanyikan sejumlah lagu hits mereka seperti “Mr. Simple”, “Sorry, Sorry” dan “Bonamana”. Masing-masing personil juga kebagian sesi solo.

Ryeowook menyanyikan lagu “Moves Like Jagger”, sedangkan Eunhyuk membawakan “Sorry Sorry-Answer”. Leeteuk memamerkan kemampuannya menggebuk drum di lagu “Party Rock Anthem”, Yesung menyanyikan “The More I Love” milik Boohwal.

Kyuhyun melantunkan “Etude of Memories”, sedangkan Choi Siwon kebagian tampil menyanyikan lagu Kristen, “Your Grace is Enough”. Shindong tampil ceria dengan membawakan lagu Nam Jin yang berjudul “With You”. Sedangkan Sungmin menyanyikan lagu “One In A Million” Ne-Yo.
 

 

 

 

 

 


Credit: Wowkeren
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009