Senin, 23 April 2012

Kangin Dan Sungmin Masih Musuhan?

Sekitar dua tahun lalu ada yang masih inget foto ini? Ini saat ngelepas Kangin yang mau wamil pada tanggal 5 Juli 2010.

Sekarang atau dua tahun lalu, yang menjadi pertanyaan banyak ELF mungkin tetap sama. Gimana sih hubungan antara Kangin dan Sungmin?
Kalo bukan karna Suju Dorm dan Intimate Note kita ga akan tau kalo ternyata dua namja ini tidak begitu dekat. Dan yang masih menjadi pikiran sebagian ELF, apakah setelah Inote mereka menjadi dekat? Karna pada dasarnya karakter mereka jauh berbeda. Satu si Rinto berhati Rambo, satunya lagi si Rambo berhati Rinto. Banyak ELF yang mungkin belum begitu mengenal Sungmin ngebash dia karena dibilang tidak peduli atau kurang peka, disaat yang lain menangis, hanya Sungmin yang masih tersenyum. Melihat tangisan Sungmin merupakan sebuah keajaiban (kecuali saat akting) dan itu diketahui oleh semua VitaMIN. Sungmin bukan tipe orang yang mudah menunjukkan ekspresi sedih ke publik. Dia lebih memilih duduk menyudut sendiri dan menangis secara diam-diam.
 
Sama halnya dengan foto dua tahun lalu seperti di atas, saat semua member berlinang air mata, Sungmin terlihat tak bergeming, tapi lingkaran matanya memberikan jawaban. Bukan dia tidak peduli dengan Kangin, bukan hubungannya yang masih canggung dengan Kangin, tapi dia tidak ingin menunjukkan kesedihannya. Foto diatas cukup menjadi jawaban dua tahun lalu, walaupun mereka tidak banyak bicara, tapi tatapan mereka menunjukkan bahwa mereka saling peduli dan saling menyayangi..
 
Dan dua tahun kemudian, apakah mereka perlu didekatkan lagi dengan acara seperti INote?
 
Sekilas mungkin kita tidak akan mengerti kalau ternyata chemistry tetap ada. diSaat yang lain berlari menyambut Kangin dan berebutan memeluknya, Sungmin berdiri agak jauh dan hanya memandang. Menebak – nebak perasaan Sungmin yang ekspresinya tidak bisa dibaca, mungkinkah mereka harus dibantu supaya dekat lagi?
 
Jawabannya TIDAK. Mareka masih saling peduli, mereka masih saling perhatian. Interaksi mereka terlihat saat yang lain tidak menyadarinya, senyum dan tatapan mata mereka ada saat yang lain tidak terfokus pada mereka.
 
 
 
credit: saranghaeyosuju
Posted by : minozone.blosgpot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009