Rabu, 04 April 2012

EXO SHOWCASE Backstage Interview

(berdiri [Ki-Ka] : Tao, Kris, Luhan, Sehun, Kai, Suho, Baekhyun, Chanyeol)
[bawah [Ki-Ka] : D.O, Xiu Min, Chen, Lay]
Int:. Antara EXO-K anggota, yang tidur di tempat tidur?
Su Ho: Kita semua benar-benar ingin tidur di tempat tidur, tapi hanya ada 4 sampai 5 yang dapat sesuai.
ChanYeol: Karena aku tinggi saya tidur di lantai. Tetapi jika mereka tidak di tempat tidur mereka, aku tidur di atasnya. (tertawa)
Baek Hyun: Saya biasanya tidur di Bed dengan Se Hun
Se Hun: Tapi aku tidur dengan D.O
DO: Tidak ada yang tidur dengan Baek Hyun karena dia terlalu nakal.
Baek Hyun: Eh? (semua tertawa)
Int:. Apakah sulit bagi Anda untuk mengubah kostum Anda, terutama ketika Anda sedang 12 anggota?
Lu Han: Nae, masih ada kurangnya waktu tetapi karena staf yang telah membantu kamidan kami juga bekerja sama untuk berada di waktu sehingga kita dapat mengatasinya, ya. Int:. Kita bisa melihat bahwa Anda benar-benar telah berubah banyak dari menjadipeserta pelatihan untuk Performer sampai sekarang, apa saja perubahan-perubahan?Kita mulai dengan Baek Hyun
Baek Hyun: Nae, sebelum biasanya saya hanya berdiri di sudut, berbicara dengan mereka dan menunjukkan beberapa aegyo (tertawa) tapi sekarang, meningkatkan, menjadi pemalu adalah bukan gaya saya sekarang. NAE.
ChanYeol: Dia menunjukkan aegyo lebih sekarang. (semua tertawa)
Xiu Min: Aku …, sama saja (tersenyum) keterampilan saya membaik sekarang.
Lay: Juga, saya telah memperoleh kepercayaan diri saya dan kemampuan sayasemakin baik.
Tao: Aku sudah menjadi seorang pria mengatasi tipe pemalu, nae. (member mengatakan ohh?) nae. Sungguh, saya juga berlatih lebih dan lebih dan saya menjadi lebih percaya diri.
Lu Han: Tidak ada perubahan besar bagi saya tapi … ChanYeol: (mengganggu) rambut Anda .. (semua tertawa)
Chen: Semuanya masih tidak ada yang sama berubah, Hanya saja semua orang dari kita sudah membaik.
Lu Han: Nae. Tapi keahlian saya dari sebelumnya benar-benar membaik. jugaprofesionalisme
Se Hun: aku masih seorang pria pemalu. Namun berkat mereka, saya mengatasinyalangkah demi langkah nae. Dan kemampuan menyanyi saya melakukannya dengan baik.
DO: Nae, Berlatih setiap hari benar-benar membantu saya, kita, untuk meningkatkan.Dan saya mencoba untuk mengubah perhatianku muncul keluar, (semua tertawa)
Su Ho: Sekarang Saya leader [EXO-K], keterampilan kepemimpinan saya meningkatkanbanyak. Dan saya berharap bahwa di masa depan saya akan menjadi pemimpin yang baik untuk diikuti, nae
Kris: Ya, sama dengan anggota, mengatasi rasa malu dan meningkatkan hal-hal yangperlu diperbaiki terutama menghadapi orang, Bertanggung jawab dan tumbuh lebih tinggi (tertawa)
Int: Apa yang dapat Anda katakan Se Hun dan Lu Han bahwa HunHan diketahui semua orang sekarang?
Lu Han: nae, Saya sudah konfirmasi HunHan is Real. Dan kami akan melakukan yang terbaik untuk diberikan kepada HunHan Shipper
Se Hun: (malu) Nae, HunHan is Real  jadi tetap mendukung kami, bahkan jika kita bisa terpisah. HunHan Couple selamanya NAE. (bows) (semua anggota bertepuk tangan)


Credits: smexoplanet/ I corrected this text a little (some spellings errors)
via : exotown
Indo  Trans : Indonesia SMTown



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009