Jumat, 20 April 2012

Antre Tiket Super Junior, Tiga Penggemar Pingsan


Jakarta - Para penggemar boyband asal Korea Selatan, Super Junior masih menunjukkan antusiasmenya yang tinggi dalam mendapatkan nomor antrean tiket konser hari ketiga mereka di Jakarta. Saat ini sudah tiga orang pengantre yang pingsan.

Pantauan detikHot di JIExpo, PRJ Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (20/4/2012), sebagian besar pengantre adalah remaja putri. Beberapa diantaranya diantar oleh orangtua masing-masing.

Tiga orang penggemar tersebut tak sadarkan diri karena sudah cukup lama mengantre bersama ratusan calon pembeli tiket lainnya. Saat ini mereka sedang mendapat perawatan di alas tidur yang disediakan promotor.

Tadinya, pengambilan nomor antrean akan dilakukan pukul 19.00 WIB. Namun karena hujan semakin deras, promotor akhirnya pengambilan nomor antrean mulai dibuka.

Beberapa penggemar yang tidak kedapatan tiket saat penjualan di Twin Plaza 7 April lalu, kembali memburu tiket konser pelantun ‘Bonamana’ itu di Kemayoran.

“Sengaja antre dari jam 2 siang tadi soalnya waktu antre di Twin Plaza nggak kebagian. Padahal waktu itu udah dateng dari jam setengah lima pagi,” ujar Evanty (20 tahun) yang datang diantar ibundanya.

Super Junior akan menggebrak Indonesia dengan 3 hari konser di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta pada 27, 28, dan 29 April mendatang. Sama seperti penjualan tiket sebelumnya, satu pengantre hanya dapat membeli 4 tiket.

Berikut detail harga tiketnya:
Super Box dan Super Fest (festival): Rp 1,7 juta (USD 180)
Junior VIP Seat (numbered seating): Rp 1,4 juta (USD 150)
Super VIP Seat (numbered seating): Rp 2 juta (USD 212)
Super Sky Seat (numbered seating): Rp 1 juta (USD 106)
Junior Sky Seat (free seating): Rp 500 ribu (USD 53)
*Wuah pada terkapar –?


Source: http://hot.detik.com
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009