Rabu, 18 April 2012

Super Junior Tampilkan Karakter Berbeda Di Poster ‘I AM’


SM Entertainment merilis poster karakter Super Junior untuk film “I AM”. Poster itu menampilkan karakter yang berbeda dari masing-masing personil SuJu. Seperti poster-poster artis SM lainnya, poster milik SuJu juga turut dilengkap dengan komentar pribadi.
Dalam poster itu, Leeteuk menulis,

"Aku menjadi spesial sejak diberi nama spesial.” Yesung menampilkan karakternya yang bersemangat dengan berkata, “Aku tak pernah memikirkan jalan keluar lain!” Sedangkan Ryeowook mengungkap konflik yang kadang terjadi, “Kami saling bersaing satu sama lainnya kadang-kadang.”
Poster Choi Siwon menampilkan dirinya sebagai seorang bintang,
“Aku selalu sama, baik di depan kamera maupun tidak.” Sungmin mengatakan keinginannya, “Kuharap kami tetap bisa menggelar konser Super Junior ketika kami sudah tua.” Shindong mengekspresikan kebahagiannya dengan menulis, “Ibu, aku dikontrak SM Entertainment!”
Kyuhyun lain lagi, dengan jujur ia mengatakan,
“Walaupun kami ber-13 adalah satu tim, tapi hidup bersama sangatlah sulit.” Eunhyuk menunjukkan semangatnya di atas panggung dengan berkata, “Aku melupakan segala hal saat di atas panggung.” Terakhir, Lee Donghae berkata, “Seorang bintang hanya bisa bertahan selama beberapa tahun? Tapi kurasa aku bisa menjadi seseorang yang luar biasa!”
“I AM” merupakan film dokumenter yang mengisahkan tentang kehidupan dan konser seluruh idola K-Pop di bawah naungan SM Entertainment. Bintang-bintang yang juga akan diungkap kehidupannya di film ini adalah Girls’ Generation, f(x), TVXQ, BoA dan Kangta. Film ini dijadwalkan rilis Mei mendatang, serta juga akan diputar di bioskop Blitzmegaplex, Indonesia.

Credit : wowkeren.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009