Minggu, 15 April 2012

[PHOTOS] SNSD Merilis Poster2 Karakter untuk Film ‘I AM’


Mengikuti perilisan poster2 karakter untuk f(x), SHINee, BoA, Kangta, TVXQ, dan Super Junior, Girls’ Generation merilis poster mereka untuk film SM Entertainment yang akan datang, ‘I AM‘.

Poster2 itu memperlihatkan para member di atas panggung dalam konser mereka atau dalam pemotretan, masing2 diikuti dengan kutipan2 unik para gadis.

Sebagaimana yang diberitakan sebelumnya, film ini akan berisi adegan2 perjalanan di balik layar konser2 SMTOWN termasuk proses2 persiapan dan kehidupan sehari2 artis2 SM Entertainment. Film ini akan ditayangkan di bioskop2 pada bulan Mei.

Cek foto2 para member dan kutipan2 mereka berikut :

Taeyeon: Sudahkah aku.. berubah?

Hyoyeon : Saya banyak menangis karena tidak puas dengan performance audisi saya

Jessica: 7 tahun sebagai seorang trainee tersapu seperti sebuah panorama

Tiffany : Konsep saya adalah untuk bekerja keras

Yuri : Saya sering merasa putus asa, tapi pada akhirnya, saya tidak jatuh

Sooyoung : Sooyoung Girls’ Generation adalah seorang pekerja keras. Choi Sooyoung adalah seorang anak perempuan bungsu biasa yang suka bermain

YoonA : YoonA di TV menyembunyikan banyak hal

Seohyun : Sulit mengambil jalan yang berbeda dengan dari teman2 saya

Sunny: Saya lebih sering dipanggil Sunny dalam 4 tahun ini daripada dipanggil Soon Kyu dalam 20 tahun. Saya paling bahagia saat di panggung.


credit : allkpop
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009