Sabtu, 28 Januari 2012

Leeteuk Mencoba Menguatkan Eunhyuk yang Mendapat Bashing

 


Bermula dari acara We Got Married, Eunhyuk di bashing karena menolak Sena di acara tersebut, tentunya bashing ini membuat Eunhyuk terlihat sedih, ia sempat bercerita dengan Leeteuk di twitter, berikut percakapannya

@AllRiseSilver@special1004 Skrip atau tidak, apapun itu, itu sepertinya aku tidak dapat berada di variety show mulai dari sekarang hyung keke Apa gunanya menjadi lucu, ketika aku menjadi seorang yang sangat brengsek……ㅜㅜ
@special1004@AllRiseSilver Apa maksudmu, brengsek~ Kamu bekerja sangat keras, ya ‘kan!!! Aku tidak akan bertahan jika kau tidak ada di sana!!! Terlihat kau bekerja keras dengan penuh semangat! Semua orang mengatakan mereka menonton karena kamu~^^ Jangan mengkhawatirkan itu, bertahan di variety show benar-benar yang terbaik! Siapapun yang berani berkata apapun, bawa mereka ke Aku!!!
@AllRiseSilver: Heenim Lee Kyu Donghaek !!!!! Orang-orang yang setia, terima kasih ke ke ke ke ke Sekarang kamu tahu pasti bahwa aku punya hak untuk mendapat peran karena nyanyianku ‘kan?http://t.co/JezGRh5h
@AllRiseSilver@special1004 Tidak, tidak peduli bagaimana aku melihatnya, aku adalah orang brengsek ke ke ke ke Tapi tentu saja, gabungan yang terbaik adalah EunTeuk !!!!!! Seperti yang diharapkan, semua yang Aku lakukan bersama-sama dengan Hyung membuatku merasa paling nyaman ㅋ ㅋ ㅋ
@special1004@AllRiseSilver Kau memikul beban, ‘kan!!! Jika itu telah menjadi skrip, kita harus menjadi orang yang baik. “Wah~ Aku senang~^^” Apakah itu hanya berakhir seperti ini? Itu hanya terjadi dalam dongeng, ‘kan? Ini adalah kencan buta di variety show, man~ Kau melakukannya dengan baik!!!! Jangan berkecil hati! Kau yang terbaik^^ Hyung iri padamu~^^keke
@special1004@AllRiseSilver Itu karena kau populer, itulah mengapa mereka seperti ini~^^ Dunia anchovy!!! Berjuanglah sampai kamu menyelesaikan musikal terakhir besok!
@special1004@AllRiseSilver Hyung mendengar PD-nim disekitar kita mengatakan kepada anggota kita bahwa variery show sudah terpenuhi oleh anggota kita~^^ Mari lanjutkan kerja keras kita di masa yang akan datang juga!!! EunTyrone keke Selamat atas penampilan akhirmu dimusikal yang terjual habis!!!
 Gyah~ Leader yang hebat :’) Eunhyuk hwaiting!





Source: Eunhyuk and Leeteuk’s twitter
Posted by: minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009