Kamis, 12 April 2012

Penampilan Pertama kali Donghae & Eunhyuk ‘Oppa Oppa’ di Jepang

Super Junior Donghae & Eunhyuk menjadi unit dan tampil pertama kali di Jepang setelah dirilisnya ‘Oppa Oppa‘.

Anggota Super Junior Donghae & Eunhyuk mengadakan fanmeeting bagi mereka yang telah membeli album ‘Oppa Oppa’ di Tokyo Shibuya AX Hall pada 11 April. Ada 4.500 fans yang beruntung dipilih secara acak untuk menikmati penampilan ‘Oppa Oppa’ secara lebih dekat.
 
Lagu ini pertama kali dipromosikan Super Junior saat melakukan tur dunia ‘Super Show 4‘ dan akhirnya dirilis sebagai sebuah single karena permintaan fans. Single ini menunjukkan popularitas yang besar, karena single terus meraih tempat kedua di Oricon chart mingguan setelah memulai debutnya  dan juga meraih peringkat dua pada Oricon daily chart minggu lalu.

Acara ini diselenggarakan untuk memperingati peluncuran sukses dari single ‘Oppa Oppa’. Acara ini juga termasuk Donghae dan penampilan solo dari Eunhyuk, serta ada sesi tanya jawab dengan fans. Terakhir, mereka mengajarkan koreografi dari ‘Oppa Oppa’ kepada fans dan mengharuskan mereka bernyanyi ‘Oppa Oppa’ lagi di acara tersebut.

Super Junior akan merilis single ketiga mereka ‘Opera‘ versi jepang pada tanggal 9 Mei dan mereka akan tampil dengan ”Super Show 4′ di Tokyo Dome yang akan berlangsung pada tanggal 12 dan 13 Mei.


Credit: kpopstarz
Posted by: minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009