Rabu, 11 April 2012

Kyuhyun:Super Junior Dan ELF Adalah Satu

Idol K-Pop papan atas Super Junior sukses memukau penggemarnya di Eropa meski tanpa pernah debut atau memenangkan penghargaan di Eropa dengan tur dunia mereka, Super Show 4 di Perancis pada Jumat (6/4) lalu.

Pada solo pertama mereka di Paris, lebih dari 7 ribu fans dari Eropa, Asia, dan Afrika bernyanyi bersama lagu-lagu mereka yang berbahasa Korea itu. Meski harga tiket berkisar antara EUR100 (US$130 = Rp1,2 jutaan) per tiket, namun lokasi konser dipenuhi oleh ELF.

“Kami adalah satu. Tidak peduli dari mana seluruh fans berasal dan apa warna kulit kalian. Super Junior dan ELF adalah satu„

Sebuah panggung yang bergerak dibangun sehingga bisa membuat Super Junior berada di tingkat ketinggian 20 meter serta sebuah LED raksasa yang memukau. Selain dipenuhi oleh ELF, ibu dari Leeteuk, Donghae dan Yesung juga hadir di lokasi yang digelar di Le Zenith de Paris selama 3 jam 30 menit itu.
“Saya tidak pernah membayangkan bahwa anak saya akan bisa tampil di Paris. Kami sangat bangga kepada mereka semua,” ungkap ibu Leeteuk. Sementara itu, maknae Kyuhyun berterima kasih pada penggemar dan mengucapkan, “Kami adalah satu. Tidak peduli dari mana kalian berasal dan apa warna kulit kalian.”

Dilansir en.korea.com, setelah dari Paris, Super Junior akan menggelar SS4 di Shanghai, China pada 14 April mendatang dan Jakarta, Indonesia di 28-29 April 2012.


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009