Selasa, 17 April 2012

Lagi2 Tinggi Badan Sebenarnya Member2 Big Bang Menjadi Perdebatan


Netizen sekali lagi penasaran dengan tinggi badan member2 Big Bang, apakah sesuai dengan yang tertulis dalam profile mereka.

Baru2 ini di sebuah komunitas online, diposting sebuah judul “Mengakhiri Perdebatan Tinggi Badan Big Bang“. Dalam postingan ini, bisa dilihat Big Bang berdiri di samping bintang2 lain, diikuti dengan sebuah perbandingan dengan perbandingan profil bintang2 itu.

Pertama, profile G-Dragon menyatakan bahwa tingginya 177 cm. Meski begitu, di SBS ‘Inkigayo’, G-Dragon tampak lebih pendek dari Taecyeon dan Wooyoung 2PM, tapi yang lebih mengejutkan adalah dia juga lebih pendek dari MC wanita, Ha Yeonju. Orang2 bahkan menuduh G-Dragon memakai pengganjal di sepatunya, tapi masih lebih pendek dari Ha Yeonju. Seungri, yang dilaporkan memiliki tinggi sama dengan G-Dragon, juga dibandingkan. Saat berdiri di samping Goo Hye Sun, tampak tidak banyak berbeda. Tapi, Goo Hye Sun dilaporkan memiliki tinggi 163 cm. Goo Hye Sun memang memakai boot tinggi, tapi netizen menuduh tak mungkin tinggi Seungri 177 cm.


TOP, yang dikenal sebagai member tertinggi dengan tinggi badan 181 cm, juga menarik perhatian. Dia terlihat lebih pendek dari Yoo Jae Suk, yang bertinggi badan 175 cm. Dalam sebuah foto dimana Yoo Jae Suk dan TOP sama2 tidak memakai alas kaki, dia malah tampak lebih pendek. Orang2 bertanya dengan ragu2 “Benarkah tingginya bahkan lebih dari 180cm?


Taeyang, member terpendek, menjadi perhatian juga. Profilenya menyatakan bahwa dia bertinggi badan 173 cm, tapi terlihat hampir sama tinggi dengan Gong Minzy, yang memiliki tinggi 161 cm.

Sementara untuk Daesung, tingginya terungkap, setinggi 167 cm di SBS “Family Outing”, tapi profilenya menyatakan bahwa tingginya 178 cm. Saat dibandingkan dengan boygroup2 lain, tinggi2 dalam profile mereka tampaknya tidak benar.

Ini bukan pertama kalinya tinggi Big Bang dianggap mengejutkan. Hampir setiap bulan, berita tentang tinggi Big Bang muncul. Netizen meminta member2 Big Bang untuk mengungkapkan yang sebenarnya dengan terus-menerus menyebutkan kelemahan ini.
Netizen berkomentar, “Beritahu kami tinggi badan Big Bang yang sebenarnya,” “Semua orang sudah tahu Big Bang itu pendek,” dan “Harus ada batasan seberapa banyak kalian menambahkan tinggi ke profile kalian.” Beberapa netizen lain mengatakan, “Mereka pendek tapi mereka punya style,” “Kenapa justru mempermasalahkan tinggi?” dan “Lebih pendek dari saya tapi lebih kaya dari saya.
klo Shakespeare punya kutipan “apalah arti sebuah nama”.. aku punya “apalah arti tinggi badan” :P
kaya yang Hyori bilang,, Big Bang itu udah sangat memikat dengan semua talenta yg mereka punya.. tanpa harus tinggi kaya model jg banyak banyak brand besar yg ngelirik mereka buat jd model, gimana klo tinggi coba? pendek gtu jg malah ngegemesin ko soalnya imut, hihihi :P




Source: Sports News
trans : @kristinekwak | credit : bigbangupdates
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009