Senin, 16 April 2012

Kelar Wamil, Kangin Belum Akan Kembali Ke Super Junior


Beberapa hari sebelum Kangin resmi menyelesaikan tugas wajib militernya, kabar berhembus ia akan segera bergabung dengan Super Junior dan menyiapkan album baru. Namun pihak SM Entertainment menyangkal hal tersebut.

Juru bicara SM Entertainment menyatakan belum punya rencana apapun baik untuk Kangin maupun untuk Super Junior. Segala aktivitas Super Junior ke depannya baru akan diputuskan setelah Kangin benar-benar keluar dari militer.
“Nanti setelah Kangin keluar, personel Super Junior baru akan menyiapkan aktivitas mereka selanjutnya,” ujar juru bicara SM Entertainment dilansir AllKPop, Senin (16/4/2012).
Kangin diharapkan bisa bergabung di album terbaru Super Junior yang kabarnya akan dirilis tahun ini. Selama Kangin pergi, Super Junior telah merilis album keempat dengan hits ‘Bonamana’ dan album kelima dengan ‘Mr Simple’.

Kangin ‘lulus’ hari ini, Senin (16/4/2012) setelah menjalani wajib militer sejak 2009 lalu. Ia disambut oleh ratusan fans dan personel Super Junior di luar gerbang militer.



Credit : detik.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009