Sabtu, 14 April 2012

SCTV Tidak Jadi Menayangkan SS4 di TV!

Rumor ini membuat para fans yang telah bersusah payah membeli tiket ‘Super Show 4′ uring-uringan dan meminta konfirmasi promotor.
Kamis, 12 April, jagad Twitter dengan hastag #SS4INA dihebohkan dengan gosip penayangan konser Super Junior, “Super Show 4″, di TV. Entah dari mana sumber gosip tersebut, tapi kabar burung itu membuat banyak ELF galau sekaligus uring-uringan.

Berita ini wajar jika ELF marah besar karena mereka sudah berusaha keras membeli tiket konser dengan segala cara. Berbagai protes dan pertanyaan pun dilayangkan kepada para promotor di akun Twitter mereka. 

@winzzdj Om,skg ini bener2 heboh nih sl #SS4INA yg “katanya” akan tyg di SCTV..Tlg konfirmasinya ya Om !! Thanks ^^ ,” tulis seorang ELF. “Hrg tiket mahal, ngantri pke nginep segala, rela beli di calo yg hrgnya selangit trs dtayangin dTV? G kasian om ma ELF?” komentar ELF lainnya. “@winzzdj om gk usah tayang di SCTV, kasian jg yg pada bela2in beli tiket sampe antri, nginep2.”

Setelah banyak ELF yang meminta konfirmasi, Showmaxx Entertainment selaku pihak promotor akhirnya meluruskan gosip tersebut. Mereka diwakili oleh Erie Posse, Direktur Showmaxx Entertainment.

“SS4INA tidak akan disiarkan di SCTV,” tulis Eriee di akun Twitter resminya, @PosseErie. “Hanya liputan saja. SCTV sbg media partner kita.”
Aku mau komen. ELF yang beli tiket itu aku bilang egois. Kenapa? masa mereka gak rela kalo SS4 ditayangin di TV? Untuk apa? Karena ngerasa pengorbanan mereka udah berat utk dapat tiket ss4, jadi mereka berpikir : “untung bgt orang yang gk beli tiket, tapi bisa nonton lewat TV”.
ELF, kalian gak rugi.
Kalian kan udah cukup puas sih nonton SS4 LANGSUNG. Kenapa mesti protes sih kalo SS4 ditangin di TV?! ELF yang gak bisa nonton SS4 di MEIS juga kasihan tauu, dan aku yakin mrk pengen bgt jadi kalian yang bisa nonton SS4.
Trus ngapain protes??
Credit : wowkeren



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009