Sabtu, 14 April 2012

Film Super Junior dan SNSD ‘I AM’ Tayang Mei di Indonesia

Apakah anda termasuk penggemar Super Junior ataupun Girls’ Generation? Maka jangan lewatkan film yang satu ini. Film yang akan melibatkan artis-artis SM Entertainment, “I AM”, dikabarkan akan diputar di Indonesia.
Film yang juga akan dibintangi oleh TVXQ, BoA, Kangta dan f(x) ini akan tayang pada 18 sampai 20 Mei mendatang. Rencananya, “I AM” akan diputar di bioskop Blitz Megaplex, Jakarta.

Selain itu, bekerja sama dengan MT Entertainment, SM juga merilis trailer khusus untuk para fans di Indonesia. Trailer ini menyajikan perkenalan singkat artis-artis SM Entertainment. Tampak dalam video tersebut, para personil Super Junior dan Girls’ Generation memperkenalkan diri dengan cara mereka masing-masing.
“I AM” merupakan film dokumenter mengenai kehidupan para bintang SM Entertainment. Sejumlah idola K-Pop seperti Super Junior, Girls’ Generation, SHINee, TVXQ, BoA, Kangta dan f(x) akan diungkap kehidupan sehari-harinya, serta konser mereka di Madison Square Garden, New York. Film ini disebut-sebut akan mengungkap fakta tentang idola-idola tersebut yang belum pernah muncul sebelumnya.
Simak trailer “I AM” untuk Indonesia berikut ini:





Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009