Rabu, 11 April 2012

Sisa Tiket Konser Super Junior Habis Dipesan Dalam 1 Jam


Promotor Showmaxx Entertainment akhirnya bekerjasama dengan situs penjualan tiket online rajakarcis untuk menjual sisa tiket konser Super Junior yang dibatalkan calon pembelinya dalam penjualan Sabtu kemarin. Kurang dari satu jam, seluruh tiket sisa itu habis dipesan.

Tiket yang tersedia hanya Super Festival (Rp 1,7 juta) dan Junior VIP (Rp 1,4 juta) untuk konser hari pertama. Dan Super Festival (Rp 1,7 juta) untuk konser hari kedua.

Seluruh tiket itu habis dipesan oleh ELF (panggilan untuk fans Super Junior) selama satu jam yang diberikan rajakarcis, pukul 14.00 sampai pukul 15.00 WIB hari ini.
“SUPER JUNIOR SOOOO SUPERRRRRRRRRRRRR… kurang dari sejam! SUDAH FULLY BOOKED. order sudah kita closed yah.. silahkan transfer pembayarannya,” demikian dikutip dari akun Twitter resmi rajakarcis, Selasa (10/4/2012).
Seluruh pemesan diberi waktu 3 jam untuk melunasi pembayaran mereka. Jika tak dibayar dalam waktu 3 jam, tiket itu akan hangus. Rajakarcis menyatakan akan mengumumkan hasil pengecekan seluruh transfer untuk pembayaran tiket dalam waktu 1×24 jam.


Credit : detik.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009