Senin, 09 April 2012

ShowMaxx: Kita Berusaha Semaksimal Mungkin

Konser Super Junior Super Show 4 bakal digelar dua hari tepatnya pada tanggal 28 – 29 April 2012 mendatang di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta. Tiket konser tersebut dijual secara langsung di Twin Plaza Hotel, kemarin Sabtu (07/04), dan menurut promotor sudah sold out.

“Kita konser 2 hari dan kita menjual tiket sekitar 20 ribuan, tapi ga sampe sih. 6000 tiket untuk fansbase. Tapi keseluruhan sekitar 20 ribuan,” ucap Dewi, perwakilan dari ShowMaxx (promotor) kala ditemui di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, Sabtu (7/4).
Animo fans yang begitu besar sempat membuat jalan macet dan ada calon pembeli yang pingsan. Pihak promotor pun meminta maaf atas insiden tersebut dan berkata mereka sudah berusaha semaksimal mungkin.
“Mohon maaf banget kita belum bisa mengakomodasi ruang untuk antri. Kita sudah berusaha semaksimal mungkin. Kita sudah memberikan yang terbaik dari kita,” ungkapnya.
Penggemar yang datang begitu besar. Demikian tak semua dari mereka bisa mendapat tiket. Pihak promotor menyebut kemungkinan bakal ada tiket yang dijual secara online jika ada tiket sisa karena ada yang mengcancel pembelian, meski mereka tidak bisa berjanji.
“Insya Allah kita, ya kita udah semaksimal mungkin. Kita tidak bisa memberikan kepuasan dengan semua orang. Kalau ada yang cancel bisa online,” ucapnya.
Ada dijual Online? “Online itu nunggu tiket sisa. Atau kalau ada yang cancel, itu yang akan jadi di online kan. Cancelnya hari ini juga sebelum bayar. Udah ada beberapa tadi yang cancel. Tapi tidak banyak. Kita ga bisa janji. Ntar takutnya kalo kita ngomong taunya ga ada. Masih kecil kemungkinan untuk jual online,” tandasnya.


Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009