Selasa, 22 Mei 2012

Super Junior Raih Penjualan Single K-Pop Terbaik di Jepang

Idol grup K-Pop papan atas Super Junior yang baru saja merilis single OPERA di Jepang, sepertinya sedang berbahagia lantaran perolehan penjualan single mereka yang luar biasa.

Single Super Junior itu meraih perolehan mengagumkan dengan terjual sebanyak 160 ribu kopi hanya dalam waktu seminggu setelah perilisan. OPERA sendiri telah dirilis di Jepang pada 9 Mei lalu.

BARKS, salah satu situs musik di Jepang mengumumkan bahwa singleOPERA Super Junior meraih posisi ketiga di hari perilisan dan bahkan menjadi pemuncak di minggu pertama. Hal ini merupakan kali ketiga bagiSuper Junior masuk di posisi tiga besar setelah single mereka terdahuluBONAMANA dan MR. SIMPLE.

Dilansir kpopstarz.com, mereka melanjutkan, 
“Penjualan di minggu pertama untuk single OPERA sudah meraih 160 ribu kopi, memecahkan rekor album terdahulu, MR. SIMPLE yang meraih 89 ribu kopi penjualan. Dan ini adalah penjualan single terbaik tahun ini yang dirilis oleh artis K-Pop.”
Meskipun sudah meraih cukup banyak rekor luar biasa di Jepang, sampai saat ini Super Junior belum pernah melakukan debut resmi maupun promosi di Jepang, sehingga semua pencapaian mereka luar biasa. Bahkan tahun ini Super Junior telah melangsungkan konser di dua dome terbesar di Jepang yakni Kyocera Dome, Osaka dan Tokyo Dome, Jepang yang berhasil mendatangkan 200 ribu ELF (fans Super Junior) sehingga mengalahkan raihan Lady GaGa.


Credit: Kapanlagi
Posted by: minozone.blogspot.com


Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009