Senin, 09 April 2012

Demi Tiket Super Show 4, ELF Datang Dari Aceh – Jayapura

Tiket konser Super Show 4 Indonesia, dari boyband Super Junior dijual hari ini di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat, Sabtu (07/04). Demi mendapat tiket tersebut, penggemar Super Junior atau disebut ELF telah memadati area penjualan secara langsung tersebut sejak kemarin. Menariknya, ELF yang datang tak hanya berasal dari Jakarta namun juga daerah lain seperti Bali, Aceh, hingga Jayapura.

“Memang sudah mengantisipasi. Bakal datang jauh sebelum pembukaan penjualan tiket. Yang kita kaget sebagian besar dari luar daerah. Hasil survey sekitar 4 ribu yang datang dari Jakarta dan sekitarnya, tapi ternyata ada yang dari Aceh Jayapura, Bandung,” ungkap Sherwin, Direktur Showmaxx ditemui di Twin Plaza Hotel.
Saat ini promotor telah menutup penjualan tiket secara langsung tersebut. Menurut mereka tiket sudah 99% sold out sehingga pihak penyelenggara membuat pengumuman sold out demi kenyamanan pembeli dan untuk mengantisipasi agar fans yang mengantri tidak bertambah.
“Bukan menghentikan. Dari kita udah tutup penjualan, tiket 99 % sold out. Kita gak perlu full yang penting nyaman. Pengumuman itu bikin untuk penonton, yang tadinya mau ngantri jadi gak jadi karena tau uda sold out,” tuturnya.

Sebelum mengantri untuk mendapat tiket, penggemar harus mengambil nomor antrian terlebih dahulu. Dari nomor antrian tersebut diketahui apakah tiket sudah terjual habis atau belum.
“Setengah 4 (pagi) ngambil nomor. Saya udah dateng dari kemarin. Ngisi formulir milih kelas,” ucap Udin, calon penonton dari Jakarta yang memegang nomor antrian B-304.

Credit : kapanlagi.com
Posted by : minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009