Kamis, 29 Maret 2012

Kangin Akan Kembali ke Super Junior setelah meninggalkan militer?


Kang In akan mengakhiri layanan wajib militer nya dalam beberapa minggu kedepan, tapi sejauh ini tidak ada berita tentang kembali nya dia ke Super Junior.

Beberapa tahun lalu, Kangin mendapat beberapa masalah. Karena larangan sementara MBC karena konflik jadwal, tuduhannya penyerangan yang kemudian diklarifikasi sebagai pertahanan diri dan insiden dijalan, SM dan Kangin akhirnya membuat permintaan maaf resmi untuk insiden dan membatalkan kegiatan nya pada tahun 2009.

Pada bulan Juli 2010, Kangin mulai layanan wajib militer sebagai cara untuk mencerminkan dan memenuhi kewajibannya.

Dia ditetapkan untuk kembali pada tanggal 16 April, namun pada hari terakhir telah dikatakan bahwa penggemar telah melihatnya mengunjungi SM Building beberapa kali dan ada beberapa rumor yang beredar bahwa ia akan kembali ke Super Junior setelah meninggalkan tentara.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi mengenai comeback atau kegiatan yang akan datang lagi, jadi ELFs harus menunggu sedikit lebih lama sampai SM merilis pernyataan resmi tentang masa depan Kang In di perusahaan.

Apa pendapat Anda? Apakah sudah waktunya bagi dia untuk membuat comeback dengan Super Junior atau apakah ia mungkin harus menunggu sedikit lebih lama?


Source: gokpop
via: SMTownEngSub
indotrans: askarein@yeppopo
Posted by minozone.blogspot.com



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009