Rabu, 19 Oktober 2011

Shindong & Eunhyuk berbicara tentang Super Junior



Sesi wawancara ini diambil pada MBC Every1 “Jung BoSuk’s ChungDam-dong 1am”


1. Para anggota yang memiliki karakter yang unik.
Shindong: Kenangan tentang Yesung-ssi sangat baik, setiap kali setelah jadwal, dia akan menulis sesuatu dan tidak membiarkan siapa pun untuk melihatnya. Kata-kata yang ia tulis sangat kecil seperti semut. Dia menulis ini, “saya hanya meminjam ₩ 3000 Eunhyukkie uang, saya meminjam blabla ₩ 6000 …”
Eunhyuk: Hahahahaha
Shindong: Dia juga akan datang ke mana Anda duduk lalu disana untuk sementara dan pergi
Eunhyuk: Pada malam hari, ketika kita sedang tidur, ada seseorang yang tiba-tiba akan menyentuh philtrum Anda. (lol)


2. Anggota yang paling berubah?.
Jung: Lalu bagaimana dengan Heechul?
Shindong: hyung Sebenarnya Heechul adalah orang dengan individualisme yang kuat “tapi sekarang .. dia seseorang yang berpikir bahwa Super Junior lebih dari apapun
Eunhyuk: Agak canggung.
Shindong: Yup.
Eunhyuk: Ini adalah situasi seperti itu dia jelas-jelas akan marah, tetapi ia masih tinggal di sana tenang, jadi aku melirik beberapa kali, tapi tiba-tiba ia berkata, “Ayo, mari kita berjuang bersama-sama ~ ‘-___-


3. Para anggota yang sudah banyak berubah .
Shindong: Heechul
Eunhyuk: Eunhyuk
Jung: Eunhyuk-ssi, mengapa kau mengatakan sendiri?
Eunhyuk: Aku sudah menjadi sedikit pendiam, terakhir kali aku lebih aktif selama kegiatanku dulu, lambat laun karena saya bertemu lebih banyak orang, dan melakukan lebih banyak kegiatan, citra saya menjadi tetap, setelah itu saya menjadi pendiam, karakter berubah, jadi sangat disayangkan > o <
Merjemahkan teks atau laman web


4. album
Jung: Sebelumnya, hampir semua album SJ telah pernah gagal, apa itu benar? (menjadi terkenal)
Shindong: Sebenarnya tidak banyak orang tahu lagu kami debut kami , sehingga ketika kita meminta orang jika mereka tahu apa yang debut dengan lagu SJ? Beberapa akan mengatakan “U”, akan beberapa mengatakan “Sorry Sorry Maaf” tetapi sebenarnya kita adalah debut lagu “Twins” dan lagu berikut adalah “Way For Love”, banyak remaja yang menyukainya , setelah itu adalah U, kita menjadi lebih baik dikenal pada waktu itu, dan kemudian dengan Sorry Sorry ^ ^


5. Tentang kekhwatiran Super Junior
Shindong: Sebenarnya, ya .. meskipun kita sudah melakukan kegiatan bersama-sama begitu lama, tapi sekarang (usia mereka), karena kami harus pergi untuk tentara, satu per satu akan pergi, dan jumlah anggota hanya akan menjadi sedikit, dan citra Super Junior tidak seperti menjadi sebuah ‘Sepuluh orang akan keluar bersama-sama, terlihat sangat keren. “semacam itu .. perlahan-lahan, sebagai para anggota menjadi semakin berkurang, kita akan merasa khawatir juga. ㅜ___ㅜ


6. Tentang Penampilan
Eunhyuk: stres Shindong hyung adalah lebih besar saat ini karena ia adalah orang pertama akan menyanyikan lagu itu.
Shindong: Setelah saya sudah mendapat lirik, saya bertanya, apa yang harus saya lakukan? Para anggota staf berkata, “Tentu saja Anda harus menyanyi” Apa yang harus saya lakukan? itulah mengapa sepertinya saya harus melakukan diet. Apapun itu, orang pertama yang keluar akan membentuk sebuah citra tetap (untuk grup)
Eunhyuk: Jadi itulah mengapa Siwon bertanggung jawab tentang penampilan.


7. Super Junior tidak pernah dipisahkan!
Shindong: Bahkan sampai usia kita empat puluh, kita masih harus melakukan kegiatan sebagai Super Junior! “Banyak orang akan mengatakan bahwa sebuah boyband tidak akan bertahan lama … dengan prasangka sejenis itu, kita harus menjadi idola selama kita bisa. ^_____^




Shared by: MelLuvsAnchovy @ SJ-World.net



Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009