Rabu, 30 November 2011

Super Junior, Ada sisi Terang untuk Semua ini!


Guys, mungkin ini hanya perkiraan salah satu ELF yang mengambil semua dari sisi baiknya, untuk membuktikan Super Junior tidak sepenuhnya akan menghilang dari dunia musik setelah album ke-5 berakhir. Banyak yang bertanya-tanya apakah setelah ini Super Junior akan hiatus dan redup dari peredaran? Apakah grup ini akan bubar seperti grup-grup senior sebelumnya? kita hanya harus melihat dan menerimanya dengan pikiran terbuka:
  • Eunhyuk dan Leeteuk mungkin tidak menjadi DJ lagi, tetapi setidaknya KTR masih akan berjalan dengan pengganti anggota Super Junior lainnya.
  • Kita tidak mungkin memenangkan semua penghargaan yang kita anggap pantas, tetapi Super Junior mengakui kerja keras dan mencintai kita begitu sangat berharga ketimbang penghargaannya, karena penghargaan hanyalah sebuah simbol, tetapi ELF adalah nyawa mereka.
  • Oppadeul mungkin akan hiatus, tetapi setidaknya sub-grup masih akan merilis musik baru dan Uri oppadeul masih akan tampil di acara dan musikal.
  • Leeteuk dan Yesung akan bergabung di militer, tetapi Kang In akan kembali, maka ketika Leeteuk, Heechul dan Yesung hiatus, kita tidak akan perlu khawatir mereka pergi.
  • Dan ketika album ke-6 Super Junior keluar nanti, kita akan membuat comeback terbesar di abad ini.
  • Setelah semua kekacauan jadwal dari militer berakhir, Super Junior masih akan menjadi orang yang berdiri terakhir (The Last Man Standing), dan seperti Shinwa, kita akan ada selamanya dengan Uri oppadeul yang berharga di atas panggung.

 

Ingatlah, ini bukan akhir,

 

Jika banyak yang berkata, ‘Aku menolak untuk mempercayainya,’

 

Jika sulit bagi mereka untuk percaya pada diri sendiri bahwa ini bukanlah akhir,

 

maka ELF yang akan PERCAYA dengan mereka.

 

(PROM15E to 13ELIEVE)


 
 
 
Credit: chuchukyutie



Artikel Terkait:

0 komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Welcome ^^

 

My Zone :) Design by Insight © 2009